oatmeal-face-mask

 
Oatmeal meruapakan suatu jenis makanan yang kaya akan kandungan serat dan bermanfaat untuk perawatan penyakit kolesterol. Tapi tahukah anda bahwa oatmeal juga punya banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah kita. Manfaat oatmeal untuk kulit memang sudah di kenal sejak dahulu, biasanya masyarakat kuno menggunakan oatmeal untuk menyembuhkan gatal-gatal pada kulit akibat gigitan serangga, namun seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan, khasiat oatmeal ini dapat di teliti lebih jauh sehingga diketahui berbagai macam manfaat lainnya untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Ini dia resep yang bisa kamu gunakan ke wajahmu..

 

  1. Ambil 3 sdt oats, campur dengan ½ sdt madu dan 1 sdt susu mentah. Aduk dan buatlah pasta halus. Oleskan pada wajah, biarkan selama 20 menit. Cuci dengan air hangat. Campuran ini bagus untuk kulit keringmu dan juga dapat digunakan pada wubuh sebelum mandi.
  2. Ambil 1 sdt jus lemon dan tambahkan dengan 4 sdt oats. Kamu dapat menambah sedikit air untuk membuatnya menjadi pasta. Oleskan di wajah dan leher. Biarkan hingga kering, kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan selama beberapa minggu. Jika kamu memiliki kulit berminyak, ini adalah resep ampuh untu mendapatkan wajah bersinar. Atau kamu bisa mengoleskan jus tomat setiap hari untuk menghilangkan minyak di wajah.
  3. Ambil 2 sendok dadih, tambahkan dengan 4 sdt gandum. Buatlah pasta halus. Jika membutuhkan, tambahkan air. Ambil sendikit lalu pijat secara melingkar di wajah dan leher. Biarkan hingga kering. Cuci dengan air biasa. Ini merupakan resep untuk kulit normal dan membuat kulit lebih berkualitas. Oleskan di seluruh tubuh 15 menit sebelum mandi, kamu akan mendapatkan kulit yang bergizi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Resep Hilangkan Jerawat Ala Artis Korea

Ini Lho Rahasia Wanita Korea untuk Hilangkan Jerawat