Tren fashion hijab saat ini memang sedang banyak peminatnya dan berkembang pesat. Tidak jarang jika cewek berhijab pun menambahkan beberapa aksesori penunjang yang bisa mempermanis penampilan mereka.

Tanpa mengurangi fungsi hijab itu sendiri, berikut 10 aksesori kekinian yang kamu perlu tahu untuk mempercantik penampilanmu dengan hijab.

  1. Baret Perancis

Aksesoris hijabTopi jenis baret ini nggak hanya cocok buat cewek yang nggak berhijab saja loh. Topi ala pelukis ini juga cocok dipadu padankan dengan style hijab kekinian.

  1. Topi Fendora

Aksesoris hijabSelain baret Prancis, untuk memberi kesan agak girly tapi santai gaya hijabmu juga bisa di padukan dengan topi fendora. Cocok buat kamu yang sedang beraktivitas di luar ruangan atau jalan-jalan.

  1. Pompom

Aksesoris hijabAnting bulat berbulu atau pompom ini juga sedang tren saat ini. Pemakaiannya cukup simpel, nggak harus memperlihatkan auratmu kok. karena pompom bisa kamu kaitkan ke ciputmu.

  1. Anting panjang

Aksesoris hijabMemakai anting panjang kini juga bisa dipakai sebagai pemanis style berhijabmu. Sekali lagi, anting panjang bisa kamu kaitkan di ciputmu. Cocok untuk kamu yang suka dengan model turban.

  1. Syal

Aksesoris hijabJika kamu sedang berada didaerah dengan suhu dingin, syal pun bisa mempercantik fashion hijabmu. Ada berbagai gaya yang bisa kamu praktikkan, mulai dari melingkarkan di leher, sampai bisa dipakai untuk dobelan hijab.

  1. Kacamata oversize

Aksesoris hijabKini kacamata kembali menjadi tren fashion. Hijabers tak mau ketinggalan tren kacamata ukuran raksasa ini. Kamu pasti sering mlihat cewek yang memakai kacamata berkuran besar.  Kacamata ini bisa dikenakan secara normal, bisa juga buat asik-asikan aja ditaruh di atas kepala.

  1. Bando

Aksesoris hijabNggak cuma anak-anak cewek kecil yang lucu ketika pakai bando. Kamu yang berhijab pun masih bisa kok tampil lucu pakai bando.

  1. Headband

Aksesoris hijabAksesoris yang satu ini bisa kamu gunakan saat menghadiri acara formal. Kamu bisa terlihat lebih anggun dengan model headband ini.

  1. Kalung

Aksesoris hijab

Bukan berarti pakai hijab kamu nggak bisa tetap pakai kalung yang lucu-lucu ya,. Nyatanya, padu padan gaya hijabmu akan semakin anggun jika kamu memakai aksesoris yang satu ini.

  1. Flower crown

Aksesoris hijabUntuk gaya resmi, kamu juga bisa memilih menggunakan flower crown sebagai “pemanis”. Bagaimana ladies?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Beberapa Gaya Berpakaian Yang Harus Dihindari Untuk Kencan Pertama

Ada Rencana Kencan? Hindari Pakaian Seperti Ini Tampil