Makeup

 

Kita semua pakai make up (setidaknya sesekali) tapi sebeanrnya teknik untuk mendapatkan hasil yang terbaik yang sulit bukan? Karena ternyata make up butuh banyak latihan juga praktik. Berikut kami sudah mem – break down- cara menggunakan concealer ke bronzer dan banyak hal lainnya, hal – hal yang harus kamu ketahui sebagai wanita. Tenang, simple kok.

 

Jangan pernah menggunakan concealer atau foundation sebagai alas make up kamu, karena malah menciptakan kerut.  Gunakan jari untuk memakai foundation jika kamu ingin memakainya tipis. Untuk lebih full, maka gunakan kuas.

 

Selalu kasih bedak di area T-Zone kamu, tapi jangan berlebihan.

 

Kamu harus memakai bronzer di leher, wajah dan dada agar tidak terlihat belang. Pastikan warnanya sudah merata.

 

Ketika menggunakan blush, pertama senyum dahulu lalu baru mulai dari pipi kamu. Blush mengarah ke atas dan juga sekitar rahang.

 

Selalu gambar alismu mengarah keatas untuk mengangkat profil wajahmu.

 

Pastikan ketika memakai lipstick, jangan terlalu tebal di atas bibir dan juga pastikan lipstick mu tebal di ujung bibirmu. Tekan ketika memakai, agar hasil yang jelas.

 

Selalu mulai dengan warna dasar sebelum kamu tambahkan warna yang kamu inginkan dan pakai di area kelopak sampai alismu.

 

Daripada menghadap ke atas, coba tundukkan kepalamu selagi menggambar. Mulai dari sisi dalam ujung matamu hingga ujung luar.

 

Kamu tidak mau memakainya secara cepat. Coba pakai maskaranya dalam bentuk zig – zag.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian