Jogger pants atau celana joger sudah menjadi tren sejak 2015 lalu. Seiring berkembangnya tren fashion dunia, celana jogger ini juga ikut berkembang. Celana yang dari negara asalnya ini hanyalah sebuah celana training untuk olahraga kini semakin modis digunakan dengan bahannya yang berbeda-beda.

Mulai dari bahan sutra, katun hingga denim kini jogger pants mudah dijumpai. Nah, bagi kamu yang punya jogger pants tapi bingung cara mix and matchnya biar nggak bosenin, berikut ini 12 tips mix and match celana jogger.

  1. Sporty

mix celana jogerCukup padukan dengan t-shirt warna senada dan jangan lupa, sneaker maka kamu akan terlihat sporty.

  1. Sporty hijab

mix celana jogerBuat kamu yang berhijab pun nggak perlu khawatir pakai celana joger. Meski berhijab kamu masih tetap bisa leluasa berolahraga.

  1. Jogger pants dan crop top

mix celana jogerBagi kamu yang senang dengan tampilan yang girly, kamu bisa coba croptop dengan celana joger.

  1. Jogger pants dan kemeja

mix celana jogerUntuk membuat penampilanmu yang preppy coba deh padukan kemeja dengan celana jogermu. Jika terasa terlalu “polos” kamu bisa menumpuk kemeja polosmu dengan kaos motif.

  1. Jogger pants dan jaket kulit

mix celana jogerBiar makin stylish dan nggak itu itu aja kamu bisa gabungkan celana jogermu dengan jaket kulit.

  1. Jogger pants dan long blazer

mix celana jogerPilih saja long blazer dengan jogger pants warna pastel ini, kamu tetap bisa santai dan girly saat memakainya.

  1. Jogger pants dan blouse

mix celana jogerAcara jalan-jalan ke mall kamu pun akan semakin istimewa jika menggunakan paduan jogger pants dan blouse sederhana ini.

  1. Jogger pants dan Tunic

mix celana jogerPaduan tunic panjang dengan jogger pants pun bisa jadi referensi kamu buat jalan-jalan bareng dengan sahabatmu.

  1. Main tumpuk

mix celana jogerMix and match joger pants, midi skirt dan sweatermu jadi seperti ini. Warna kontras pun malah terlihat keren loh.

  1. Kontras

mix celana jogerWarna yang lembut akan lebih menyala jika dipadukan dengan atasan yang cerah, bahkan cenderung kontras.

  1. Jogger pants dan outer simple

mix celana jogerBagi kamu yang hobi hangout atau beraktivitas di outdoor memang nggak salah kalau melengkapi jogger pants aneka bahan. Padukan dengan outer simpel seperti ini kamu sudah bisa tampil stunning.

  1. Kondangan style

mix celana jogerCelana joger pun masih “masuk” kok buat digunakan untuk acara sekelas kondangan sekalipun. Padukan dengan atasan peplum seperti ini contohnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bagi Kamu Yang Berhijab, No worries.. Kamu Juga Bisa Tampil Kece Dan Fashionable Loh

Hijab menjadi kewajiban untuk setiap muslimah. Jika dulu