Ini yang kalian tunggu-tunggu girls, resep masker wajah rumahan yang mudah dibuat. Dibanding menghabiskan banyak uang untuk bahan kimia dengan harga selangit, tentu yang alami lebih baik. Sudah disetujui oleh dokter kulit dan dicoba sendiri oleh penulis dan editor artikel ini. Ini benar-benar makanan sehat untuk kulitmu. Siap-siap untuk terlihat cantik, juga mengesankan.

 

 

Menurut dokter kulit di Kota New York, Francesca Fusco, perawatan baru yang diperkenalkan untuk wajah belakangan ini seperti beer, acai berry, dan bahkan kerang yang telah didinginkan lebih baik dibandingkan formula lama. Dan halus untuk digunakan bagi kulit jenis apapun.

 

 

Kencangkan pori-porimu dengan facial acai berry

acai-berries1

 

 

Ini yang kamu butuhkan:

  • 2/3 cangkir gula
  • 2 sendok teh bubuk acai berry atau ¼ cangkir acai berry yang telah dilumatkan
  • 10 berry segar, kamu bisa gunakan strawberry, blueberry, raspberry dan lainnya
  • 1 sendok makan minyak zaitun

 

Berry mengandung polipenol yang kaya, salah satu jenis antioksidan, dan… ini baik untuk mengatasi kerutan. Berry juga merupakan astrigen yang kuat, mampu mengencangkan kulit dan memperkecil pori-pori. Selain itu, buah cantik ini mengandung asam lemak yang tinggi, yang dapat melawan hiperpigmentasi. Semua manfaat ini tercantum laporan penelitian yang diterbitkan di Journal of Drugs in Dermatology. Campuran minyak zaitun dan gula membantu menghilangkan kotoran yang terperangkap dalam pori-pori.

 

 

Cerahkan kulitmu dengan facial beer

 

 

Ini yang kamu butuhkan:

  • Putih telur dari 1 buah telur
  • ½ cangkir beer (merek apapun)
  • 2 sendok teh air jeruk nipis

 

 

Beer merupakan pembersih yang melembutkan kulit wajah, ini mengandung vitamin B, ops, sakarida, dan ragi yang dapat melarutkan sel-sel mati dan meningkatkan kecerahan kulit. Saat dicampurkan dengan putih telur, akan membentuk masker yang melembabkan kulit dan meningkatkan elastisitasnya. Sementara campuran dengan air jeruk nipis, akan membantu membersihkan pori-pori dan menghilangkan titik-titik kecoklatan pada kulit.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sepelekan! Inilah Manfaat SPF yang Hakiki untuk Kulitmu

Aktivitas keseharian tentu tak akan lepas dari sengatan