rutinitas-sebelum-tidur-body

Buat kamu para wanita, setelah seharian lelah bekerja dan melakukan aktivitas sehari- hari biasanya langsung ingin istirahat saat sampai dirumah. Tetapi kamu jangan sampai lupa melakukan perawatan untuk wajah kamu sebelum tidur. Karena saat tidur kulit akan melaksanakan tugas untuk meregenerasi. Jadi jika wajahmu masih ada bekas make up dan kotoran karena polusi udara, hal ini akan menghambat kinerja sel pada kulit dan malah bisa membuat wajahmu timbul jerawat. Jadi sebelum kamu tidur, kamu harus melakukan beberapa rutinitas untuk merawat muka, antara lain :

  1. Membersihkan Make Up

Gunakan pembersih wajah atau susu pembersih untuk membersihkan wajah kamu dari sisa- sisa make up dan kotoran karen apolusi udara. Usap dengan menggunakan kapas, dan hal ini akan membuat wajah kamu menjadi lebih segar. Biasanya pembersih mempunyai banyak varian, jadi kamu harus memilih mana yang cocok buat wajah kamu.

  1. Cuci Muka

Sebelum tidur kamu juga harus cuci muka menggunakan facial foam. Hati- hati saat memilih sabun muka, karena kalu kamu salah memilih sabun muka bisa membuat muka kamu iritasi.

  1. Sempatkan Menggunakan Masker

Jika kamu merasa belum mengantuk, kamu bisa menggunakan masker sambil menunggu rasa kantuk datang. Pilih masker sesuai dengan yang kamu  butuhkan. Jika malas membeli masker diluar kamu bisa membuat masker sendiri. Banyak jenis masker yang bisa kamu buat dirumah sendiri.

  1. Menggunakna Vitamin

Setelah melakukan beberapa proses diatas, kamu bisa menggunakan vitamin wajah untuk menyempurnakannya. Kamu bisa memilih vitamin yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Cegah Keriput Disekitar Mata dengan Minyak Essential Ini

Area dekat mata kamu dianggap sebagai bagian tubuh