Semua wanita pasti akan sangat memperhatikan keindahan dan kebersihan diri mereka . dan itu tidak hanya berlaku pada wajah atau pun kulit saja. Karena kebersihan dan keindahan kuku pun sangat mereka perhatikan. Karena memang setiap wanita ingin selalu terlihat mempunyai penampilan yang sempurna dari ujung kaki sampai ujung rambut. Banyak dari mereka yang selalu melakukan perawatan ke salaon untuk merawat dan mempercantik kuku. Warna yang ditawarkan pun sangat beragam, jadi kamu bisa memilih warna sesuai dengan selera kamu. Selain warna gelap dan mencolok, ternyata sekarang kaum wanita sangat menggemari warna nude. Ada beberapa alasan yang membuat cat wartna nude diminatio oleh wanita, yaitu :

  1. Mudah diaplikasikan

Alasan pertama cat kuku warna nude diminati adalah karena warna ini mudah untuk diaplikasikan. Walaupun kamu memiliki kegemaran memakai cat kuku, tetapi kadang kalian pernah merasakan kesulitan saat mengaplikasikan cat kuku dengan rapi. Jika kamu selalu memiliki masalah mengaplikasikan kuku melebihi garis kuku, warna nude bisa menjadi solusinya. Hal ini karena warna nude yang mirip warna kulit. Jadi saat kamu mengaplikasikannya melebihi garis kuku, maka tidak akan terlihat berantakan seperti jika kamu memakai cat kuku warna lain. Jadi kamu akan mengaplikasiokannya lebih rapih.

  1. Terlihat Cocok Untuk Semua Warna Kulit

Alasan lain yang membuat warna nude lebih diminati adalah karena warnanya akan cocok dengan semua warna kulit. Kamu pasti pernah mencoba warna yang mencolok tetapi hasilnya tidak sesuai dengan harapan kamu dana malah membuat kamu tampil tidak percaya diri. Tetapi hal ini tidakl akan terjadi saat kamu menggunakan warna nude. Karena warna nude cocok dipadukan dengan warna kulit apa saja dan akan terlihat lebih menarik. Jadi tidak masalah kamu  memiliki warna kulit yang terang ataupun gelap, karena warna nude tetap akan memberikan kesan klasik dan rapi pada jari kamu.

  1. Bisa Digunakan Untuk Acara Apapun

Alsana selanjutnya yang membuat warna nude lebih diminatai adalah karena bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara apapun. Kamu bisa menggunakan cat kuku warna nude ini disetiap acara kamu, seperti acara kantor, pesta pernikahan, ataupun hanya untuk jalan dengan teman. Jadi kamu tidak perlu bingung untuk mengganti cat kuku. Beda halnya jika kamu memakai cat kuku yang berwarna mencolok dan harus menghadiri acara kantor, kamu pasti harus segera menggantinya. Karena tidak mungkin kamu datang ke acara formal dengan kutek yang mencolok.

Itulah beberapa alasan yang membuat cat kuku warna nude lebih diminati wanita. lalu apakah kamu sudah mencoba menggunakan warna ini? Jika belum kamu harus mencobanya agar merasakan manfaatnya.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Tips untuk Traveling yang Ramah Lingkungan

Kamu sedang merencanakan liburan akhir tahun? Kota mana