Mata panda dapat memengaruhi baik pria maupun wanita. Sekarang ada banyak  penyebab munculnya mata panda muncul di bawah mata  kamu; mulai dari stres, kurang tidur, perubahan hormon, gaya hidup terganggu, keturunan dan masih banyak lagi. Tetapi jika tidak diresepi pada waktunya, mereka tidak hanya akan membuat penampilan  kamu terlihat membosankan, tapi juga bisa menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Meskipun produk kosmetik dengan kandungan bahan kimia membantu dalam menyingkirkan mata panda, tapi ada banyak orang yang memiliki kulit sangat sensitif dan hanya resep rumahan yang dapat membantu mereka. Di bawah  ini, ada beberapa cara mudah dan bisa dilakukan untuk membantu kamu untuk menyingkirkan mata panda.

 

Tomat: Tomat adalah solusi yang sangat baik untuk menyingkirkan mata panda, karena secara alami membantu untuk mengurangi mata panda dan juga membuat kulit lembut dan lentur. Yang perlu kamu lakukan adalah mencampur satu sendok teh jus tomat dengan satu sendok teh jus lemon dan oleskan di bagian bawah mata. Biarkan selama sekitar 10 menit dan kemudian, bilas dengan air. Ulangi resep ini setidaknya dua kali sehari. Setiap hari kamu juga bisa minum jus tomat yang dicampur dengan jus lemon dan daun mint untuk menyingkirkan mata panda.

 

Kentang Parut: Parut beberapa kentang mentah dan keluarkan sarinya. Sekarang mengambil bola kapas dan rendam dalam jus kentang. Tutup mata kamu dan menempatkan bola kapas tersebut pada mata kamu. Pastikan mereka menutupi seluruh area hitam di sekitar bawah mata  kamu dan kelopak mata. Biarkan selama 10 menit dan cuci dengan air dingin.

 

Kantong teh Dingin: teknik sederhana lain untuk menyingkirkan mata panda menggunakan kantong teh dingin. Rendam kantong teh (disarankan chamomile atau teh hijau) dalam air. Dinginkan dengan menempatkannya di dalam lemari es untuk sementara waktu. Sekarang, letakkan mereka di atas mata kamu. Gunakan resep ini secara teratur untuk melihat perbedaannya.

 

Resep lainnya bisa kamu lihat di video di bawah ini.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian