master-class-red-lip

 

Membuat bibirmu merah merona dapat dilakukan dengan cara apapun, bahkan yang alami. Tidak perlu menggunakan lipstick atau lip tint, cukup dengan bahan-bahan alami yang bisa kamu temukan di dapur. Bibirmu akan terlihat secara menawan.

 

Pertama, persiapkan bibirmu agar terlihat lembut. Gunakan scrub alami untuk menghilangkan kulit bibir yang kering dan kulit yang terkelupas.

Ambil satu sendok teh madu dan satu sendok teh gula merah dan campurkan. Lalu, gosok campuran ini ke bibir dengan gerakan memutar. Bilas dengan air hangat, ulangi lagi jika diperlukan. Jika digosok dengan tangan tidak terlalu mengangkat kulit kering, coba gunakan sikat gigi secara perlahan.

Untuk membuat bibir terlihat merah merekah, gunakan bahan berikut seperti kayu manis dan minyak peppermint, juga jahe segar untuk menggosok bibirmu.

Lalu, lembutkan dengan serum buatan rumah. ½ sendok teh minyak kelapa, minyak zaitun, dan almon. Oleskan perlahan.

 

Kedua, gosokkan jus buah ke bibirmu. Bisa terbuat dari ceri, stroberi, raspberi, dan cranberi. Atau coba minum fanta, atau coba jus akar bit.

 

Ketiga, jaga bibirmu tetap sehat dengan menggunakan lip balm untuk melindunginya dari matahari. Hindari merokok dan tetap gunakan serum buatan rumah untuk melembutkan bibir.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya