Kamu tahu apa yang menakutkan? Bahwa kamu bisa saja membuat seseorang marah tanpa mereka ketahui. Kamu tahu apa yang lebih menakutkan? Bahwa orang tersebut bisa saja berdiri di belakang kamu, memegang gunting tajam di belakang kepala kamu.

Kebanyakan penata rambut akan tersenyum dan terdiam, tetapi semakin banyak kita tahu mengenai kita, si klien, dapat menjadi sedikit tidak menyebalkan, semakin baik untuk semua orang. Here, Kat Zemtsova ,mengungkapkan 3 hal yang kita lakukan yang dapat membuat orang termanis dalam ranah pekerjaan tersebut ingin membunuh kita.

placeholder_landscape-1467220841-mc-062916-hair

  1. You sit in their chairs empty-handed

Mereka tidak meminta poster besar segede gaban atau sejenisnya, hanya cukup beberapa foto referensi dari apa yang kita inginkan akan sangat membantu. Ini adalah salah satu waktu dimana kata – kata tidak terlalu berguna, jadi tunjukkan, jangan beritahu.

  1. You get handsy

Rambut yang baru saja di-blow atau dicatok membutuhkan waktu sebelum mereka siap untuk diolah kembali. Dengan menyentuhnya, kamu dapat merusak polanya, yang membuat sang penata rambut harus mengulangnya kembali, yang berarti membuang lebih banyak waktu dan energy, yang tidak membuat semua orang senang. You get the idea.

  1. You can’t sit still

Jangan berubah posisi jika tidak diminta. Jangan mengangguk. Jangan mengobrol di telefon. Jangan silangkan kaki kamu. Bahkan jangan menarik nafas terlalu dalam, kecuali kamu ingin hasil yang buruk.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu