d0b5424f-6f8e-404e-9ffe-2af1b588a47a_43

 

Tidak semua orang dilahirkan dengan sempurna, ada beberapa orang lahir dengan mata yang tidak sempurna atau seiring berjalannya waktu beberapa orang mengalami gangguan penglihatan karena beberapa faktor sehingga menuntutnya untuk menggunakan alat bantu berupa kacamata agar penglihatannya kembali normal. Namun beberapa orang lebih lebih nyaman dengan menggunakan lensa kontak atau softlens, bahkan beberapa orang sengaja menggunakan softlens untuk menunjang penampilan.

Banyak orang percaya bahwa softlens akan membuat penampilan menjadi lebih segar. Meski softlens memiliki banyak kegunaan namun kamu perlu memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya agar tidak membuat mata semakin rusak. Berikut adalah 3 hal penting yang harus kamu perhatikan.

 

Harga

Menurut kami, salah satu yang perlu diperhatikan dan dipertimbangkan adalah harga karena softlens akan bersentuhan langsung dengan indera yang sangat penting bagi kehidupan sehingga harus memilih yang berkualitas. Lebih baik jangan membeli dengan harga yang terlalu murah karena selain lapisannya lebih tebal sehingga terasa mengganjal, kualitasnya juga bisa berpengaruh terhadap mata.

 

Cek Kondisi Mata Terlebih Dahulu

Banyak ahli yang menyarankan untuk mengecek keadaan mata terlebih dahulu sebelum membeli dan menggunakan softlens untuk menyesuaikannya dengan mata. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengecek kadar air mata untuk menentukan jenis softlens yang akan dibeli.

 

Warna

Hal terakhir yang perlu kamu perhatikan adalah pemilihan warna, sebenarnya warna bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan namun akan lebih baik jika kamu memilih softlens dengan warna yang sesuai dengan warna kulit agar tidak terlihat aneh dan berlebihan.

Baca juga Sering Lihat Foto Temen Kamu Bisa Keren Kayak Model? Gampang Kok Caranya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar