sddefault

Menjadi seorang wanita kantoran memang tidak mudah. Karena kamu harus memiliki kebiasaan khusus untuk mengelola waktu untuk diri sendiri dan karir kamu. apaagi buat kamu wanita yang berhijab, pasti ada kalanya kamu bingung menggunakan busana apa yang akan kamu kenakan ke kantor setiap hari. Sekarang pergi ke kantor dengan kaku dan formal sudah tidak menjadi tren. Jadi buat kamu yang berhijab sah-sah saja memiliki penampilan yang stylish. Ini ada beberapa inspirasi untuk kamu agar penampilan kamu tetap stylish dan fashionable dengan menggunakan pashmina, antara lain :

  1. Pashmina Polos

Kamu bisa menggunakan pashmina yang polos untuk pergi ke kantor, kamu bisa menggunakan warna- warna yang cerah, seperti hijau, pink, biru laut, dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan warna seperti itu akan membuat kamu terlihat sederhana. Dan warna seperti itu adalah jenis warna yang fleksibel untuk dipadukan dengan atasan yang polos ataupun bermotif. Dengan begitu penampilan kamu akan fashionable dan cantik.

  1. Pashmina Bermotif

Kamu juga bisa mencoba menggunakan hijab pashmina yang bermotif untuk pergi ke kantor setiap hari. Kamu bisa menggunakan pashmina bermotif dan dipadukan dengan atasan yang polos, yang akan menyeimbangkan keseluruhan penampilan kamu. Hal ini akan membuat kamu terlihat cantik dan stylish.

  1. Pashmina Dengan Kombinasi Warna

Sekarang juga ada pashmina dengan kombinasi warna yang sangat cantik. Kamu pasti sangat cocok jika menggunakannya pergi ke kantor. Kamu juga bisa membuat berbagai macam kreasi dengan hijab jenis ini. Saat menggunakan hijab dengan kombinasi warna, kamu bisa padukan dengan warna atasan yang netral. Dengan begitu penampilan kamu akan menjadi sempurna.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pilihan Gaya Pakaian Ini Sebaiknya Tak Dikenakan Pada Kencan Pertama

Kencan pertama seharusnya menjadi saat yang berkesan. Untuk