Setelah mendapatkan respon jelek mengenai rambutku, aku penasaran apa yang dikatakan oleh para stylist mengenai rambutku ketika aku tidak berada di depan umum.

Untungnya, aku memiliki Sheenon Olson di sampingku, penata rambut para selebriti dan pemimpin kreatif untuk ATMA Beauty, dan akan memberi tahu kita 3 kesalahan yang dilakukan oleh para wanita mengenai cara mereka menata rambut mereka. Don’t worry, though—sometimes, bad hair happens to good people.

landscape-1466704529-gettyimages-530719669

 

  1. Memotong ponimu terlalu dalam sehingga menyentuh hairline kamu.

 

“Kuncinya adalah untuk memastikan tidak memotongnya hingga ke ujung alis kamu,” kata Olson. Terlalu lebar, maka kamu akan terlihat seperti mengenakan topi.

 

  1. Memilih warna rambut yang salah untuk warna kulit kamu

 

Ini mengenai warna pelengkap: satu warna yang dominan harus dilengkapi dengan lainnya, agar terlihat menonjol. Tetapi ini juga sudah tahun 2016, dan terlalu banyak pilihan di luar sana, jadi pelajari!

 

  1. Mewarnai rambut kamu terlalu gelap.

 

Warna rambut yang sangat berbeda dengan warna kulit kamu, terlihat kontras, dapat berisiko pula walaupun sangat terlihat bagus. Karena ketika rambut kamu mulai tumbuh, akar rambut kamu yang asli akan terlihat membosankan dan justru membuat seluruh rambut kamu seakan – akan sedang merontok.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali