Inilah bagaimana para ahli merekomendasikan untuk penampilan yang lebih muda.

 

maxresdefault

 

Pakai Make-Up Tipis

Beberapa perempuan menganggap bahwa “Lebih banyak lebih baik” ketika berurusan dengan produk kosmetik. Anggapan yang salah, kata Roberto Morelli, seorang pengembang produk makeup. “Biarkan itu alami,” katanya. Dibandingkan dengan menggunakan foundation di seluruh wajah, oleskan concealar di area hitam wajah dan atau lapisan yang rusak. Gunakan juga di bawah mata dan bagian yang terlitap (keriput). Hindari lipgloss.

 

Potongan dan Warna yang Tepat

Pikirkan kembali gaya rambutmu untuk potongan yang lebih muda. Jika kamu memiliki rambut lurus, bikin sedikit gelombang daripertengahan leher ke dagu. Jika rambut keriting atau tebal, potonglah sebahu. Dan untuk warna rambut, “Jangan terlalu ekstrim,” imbau pewarna rambut Tom Dispenza.

 

Perdalam perawatan kulit

Untuk membantu mengurangi keriput akibat inar UV, membersihkan bintik-bintik coklat, dan mengurangi tanda penuaan lainnya,  para ahli merekomendasikan resep retinoid untuk perawatan kulitmu. Krim ini akan ampuh jika mengandung gel bervitamin A. Seiring waktu, retinoid akan merangsang produksi kolagen dan meningkatkan kadar air di kulit untuk mencegah kekenduran. Retinoid juga bagus digunakan setiap hari agar terlindung dari tabir surya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali