jerawat

 

Jerawat merupakan masalah yang membuat sebagian orang menjadi pusing dan tidak percaya diri, tapi ternyata masalah tak hanya ketika jerawat muncul tapi ketika jerawat menghilang dan meninggalkan noda hitam pada kulit juga membuat seseorang kesal karena kecantikannya akan menjadi tidak menarik lagi.

Tak jarang juga wanita melakukan perawat ke salon untuk menghilangkah jerawat, tapi biaya yang dibutuhkan tak sedikit. Lebih baik kamu lakukan perawatan mudah di rumah dengan bahan yang ada di dapurmu ladies. Hanya dengan semalam kamu dapat kempiskan jerawatmu dengan beberapa masker alami yang bisa kamu pilih.

 

Masker Kentang Untuk Kempiskan Jerawat dengan Cepat

potato

 

Kentang dipercaya memiliki nutrisi yang mampu mengatasi jerawat dengan cepat dan menghaluskan serta mencerahkan kulit, jika kamu melakukan perawatan ini secara rutin kamu akan mendapatkan kulit yang sehat dan cantik.

Caranya sangat mudah, cuci kentang hingga bersih dan kupas kulitnya. Selanjutnya, haluskan kentang dengan cara diparut atau diblender. Kita juga bisa mengiris tipis kentang. Ketika kentang halus atau kentang iris siap, langkah selanjutnya kita hanya perlu mengoleskan kentang tersebut di kulit wajah atau punggung yang mengalami jerawat. Diamkan di kulit sebagai masker setidaknya selama 20 menit. Jika sudah, bilas kulit dengan air hangat sampai bersih.

 

Atasi Jerawat dengan Mudah Menggunakan Masker Tomat

atasi-jerawat-dengan-mudah-dan-murah-gunakan-masker-tomat-bisa-begini-caranya

Tomat sangat baik untuk menjaga kecantikan karena memiliki kandungan vitamin C yang bermanfaat untuk menyegarkan kulit, awet muda, mencerahkan dan mengencangkan. sementara memakaian madu bermanfaat untuk mengatasi komedo dan menyamarkan noda hitam dan menghaluskan kulit.

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah menyiapkan 2 buah tomat yang sudah dicuci (iris tipis-tipis atau haluskan) dan 1 sdm madu, kemudian campurkan tomat dengan madu hingga rata dan membentuk seperti pasta kemdian oleskan secara merata pada kulit yang berjerawat, diamkan selama 20 menit lalu bilas wajah dengan air hangat secara pelan dan keringkan menggunakan handuk bersih. Kamu bisa lakukan perawatan ini secara teratur setiap pagi atau malam hari dan kulit pun akan terbebas dari masalah jerawat.

 

Masker Madu dan Garam Untuk Kempiskan Jerawat Dalam Semalam

Masker Madu dan Garam Dapat kempiskan Jerawat hanya Dalam Semalam

Bahan yang dibutuhkan cukup 1 sdm madu dan 1/2 sdt garam halus, campurkan keduanya hingga rata, setelah keduanya menyatu oleskan kewajah yang berjerawat dengan lembut lalu diamkan sekitar 10 menit kemudian bilas wajah dengan air hangat. Bilas hingga benar-benar bersih agar tidak ada sisa masker yang tertinggal. Agar sel kulit mati terangkat kamu bisa bilas wajah dengan cara mencelupkan kapas ke air hangat dan mengusapnya dengan lembut.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu dapat lakukan perawatan inisecara rutin ya ladies. untuk menjaga kulitmu agar tetap cantik dan halus kamu harus memperhatikan pola makan dan membersihkan wajah setelah beraktivitas agar tidak ada sisa kotoran yang tertinggal pada kulit wajah. Jika kulitmu termasuk kulit sensitif dan tidak cocok dengan perawatan ini segera hentikan perawatan ini dan kompres wajahmu dnegan air es agar tidak terjadi iritasi.

Baca juga Hilangkan Bekas Jerawat Dalam Hitungan Minggu Dengan Bahan Alami Ini

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Resep Hilangkan Jerawat Ala Artis Korea

Ini Lho Rahasia Wanita Korea untuk Hilangkan Jerawat