Kondisioner adalah salah satu produk yang digunakan untuk perawatan rambut. Produk ini sangat mudah didapatkan dan diaplikasikan sebagai pelengkap perawatan rambut. Namun ada beberapa wanita yang malas menggunakan kondisioner karena beberapa alasan. Ada yang beranggapan saat memakai kondisioner justru membuat rambut lepek. Dan ada yang merasa bahwa rambutnya tidak membutuhkan kondisioner. Jadi memang banyak mitos soal kondisioner yang harus kamu ketahui dulu kebenarannya agar kamu tidak salah, antara lain :

  1. Kondisioner Malah Membuat rambut Berminyak

treatment-for-chlorine-damaged-hair

Banyak wanita yang meninggalkan kondisioner karena alasan rambutnya menjadi tipis dan lepek setelah memakai kondisioner. Padahal hal ini tidak benar adanya, karena kondisioner akan membuat rambut kamu sehat jika kamu memakai kondisioner sesuai dengan yang rambut kamu butuhkan.

  1. Kondisioner Hanya Untuk Rambut Rusak

penumbuh-rambut-alami-untuk-kebotakan-green-angelica-hg-nr-bio-hair-123-nisim-keiske-minoxidil-rudy-hadisuwarno

Kondisioner memang berfungsi membantu merawat rambut yang rusak. Tetapi kamu tidak harus menggunakan kondisioner hanya jika rambut kamu sudah rusak. Apalagi jika kamu sering menggunakan alat styling rambut, akamu perlu menggunakan kondisioner untuk menyehatkan rambut kamu.

  1. Sebaiknya Menggunakan Kondisioner Pada Sampo Yang Sama

rambut-madu-minyak

Nah kalau hal ini memang benar, ada baiknya kamu memakai kondisioner yang berasal sampo yang sama. Karena kandungan yang berada didalamnya biasanya saling mendukung satu sama lain. Tetapi  bukan berarti tidak boleh menggunakan kondisioner dari brand lain dari sampo. Asalkan kondisioner yang kamu pilih tetap sesuai dengan kebutuhan kamu.

 Baca juga Benar atau Salah? Mitos tentang Makeup dan Kosmetik yang Perlu Kamu Ketahui

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Hentikan Godaan Ngemil Manis Setelah Makan

Siapa sih orang yang tidak suka ngemil manis