ingin-kulit-sehalus-kulit-bayi-manfaatkan-4-bahan-alami-ini-saja

Aktifitas yang padat di siang hari terkadang membuat wajah menjadi kusam dan kotor apalagi jika kamu sering melakukan aktifitas di luar ruangan, kulit wajah pasti terpapar sinar matahari, terkena polusi, debu hingga asap rokok. Padatnya kegiatan yang jalani mungkin saja mengakibatkan stress dan kurang tidur serta membuat kita tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan kulit.

Tanpa di sadari keadaan seperti ini bisa menjadi pemicu perubahan kondisi kulit sehingga kulit terlihat kusam dan lelah. Untuk menjaga kondisi kulit agar tetap cantik dan sehat kamu harus melakukan 3 perawatan wajib ini sebelum tidur. Yuk simak selengkapnya.

Bersihkan Wajah Secara Menyeluruh

Meskipun sudah sangat lelah dan ingin segera istirahat, jangan sampai kamu meninggalkan kebiasaan wajib sebelum tidur. Bersihkan wajah secara menyeluruh dan tuntas, kamu bisa membersihakan wajah dengan praktis menggunakan micellar water. Jika kamu memiliki kulit yang cenderung kering kamu bisa menyempurnakan perawatan kulit dengan mengaplikasikan 1 – 2 tetes virgin coconut oil saat membersihkan wajah agar kulit lebih terjaga kelembapannya saat tidur, terutama di ruangan ber-AC.

Gunakan Face Mask

Munculnya garis-garis halus di kulit merupakan salah satu tanda terjadinya penuaan dini yang di sebabkan oleh tidak terhidrasinya kulit dengan baik. Salah satu cara untuk mencegah terjadinya penuaan dini dan untuk melengkapi relaksasi kulit di malam hari, kamu bisa menggunakan masker sebelum tidur. Pilih masker berjenis sheet mask yang praktis untuk melembabkan dan menenangkan kulit. Pilih masker dengan kandungan yang sesuai tpe kulit dan kebutuhan kulit kamu yaa ladies.

Penuhi Asupan Nutrisi Kulit dari Dalam

Selain melakukan perawatan dari luar kamu juga perlu merawat kesehatan kulit dari dalam dengan memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan minum minuman yang mengandung larutan elektrolit yang komposisinya mirip dengan elektrolit pada faktor pelembap alami kulit atau Natural Moisturizing Factor (NMF) seperti IONESSENCE.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Efek Air Berkarbonasi Untuk Kulit Kamu

Air berkarbonasi, atau air mineral, hanyalah air yang