Girls, siapa disini yang belum pede tampil keluar tanpa mencatok rambut? Banyak perempuan setuju dengan mencatok rambut, penampilan akan lebih menarik dan menambah kecantikan. Mencatok rambut gak cuma membuat rambut jadi rapi, tapi juga terkenal bisa merusak rambut.

Inti dari catokan adalah bahan yang terkandung didalamnya yaitu keramik, tourmaline, dan titanium. Keramik, cukup baik saat memberi panas namun rawan rusak jika dikatupkan terlalu keras. Tourmaline, bahan populer dan cepat meluruskan rambut. Titanium, bahan dengan panas stabil dan sangat cepat panas yang popular dikalang artis.

Kombinasi yang baik dari ketiga unsur tersebut akan menghasilkan catokan yang maksimal. Catokan paling baik memiliki unsur titanium lebih banyak yang dicampur dengan tourmaline dan keramik. Hasilnya adalah catokan yang aman dan mudah panas, biasanya dipakai oleh penata rambut professional.

Catok yang kita pakai ada beragam. Mulai dari ratusan ribu sampai ke harga jutaan, mulai dari kandungan jenis tertentu sampai banyak jenis kandungan. Wah, apa nih rekomendasi catokan yang baik dan aman di dompet agar rambut gak gampang rusak?

 

Philips HP8302/00 Selfie Straightener

HP8302_00-IMS-en_ID

Catokan ini ramah dikantong karena dibandrol dengan harga Rp. 250.000 dipasaran. Panas yang dihantarkan oleh catokan Philips sangat baik yaitu mencapai 210o C. Untuk menata rambutmu dengan baik, catokan ini bisa melakukannya dengan cepat dan mudah.

Bahan yang digunakan pada catokan ini adalah keramik. Jadi tetap berhati-hati saat mengatupkannya, ya! Bonus lain dari catokan ini adalah tampilan yang menarik.

 

Haidi Catokan Mini Pelurus Rambut HD 768

catokan-rambut-mini-topsonic-hair-care-haidi-hd-768

Pernah malas mencatok karena bentuk catokan yang terlalu besar? Ini solusinya. Catokan mini ini bisa menemani kapan saja dan siap saat dibutuhkan. Panjangnya hanya 15 cm dan lebar 1,5 cm sangat praktis disimpan. Suhu maksimalnya mencapai 200oC. untuk mencapai suhu maksimal, hanya butuh waktu 1 menit. Wow!

Bahan yang digunakan adalah keramik. Dengan kemampuan catokan ini yang begitu menarik, kamu hanya perlu mengeluarkan  uang sebesar Rp. 35.000. Duh, aman banget buat dompet.

 

Panasonic EH-HW 17K Hair Straightener

unduhan

Catokan dari Panasonic ini juga punya kemampuan untuk mengeriting rambut. kemampuan catokan ini sangat baik karena panasnya bisa menyebar secara merata. Jadi, untuk menata rambutmu catokan ini dengan cepat bisa membuatnya cantik. Keunggulan lain catokan ini adalah punya kabel panjang yang sangat fleksibel. Jika keluar negeri pun masih bisa dibawa karena catok ini punya 2 voltase.

Harga yang dibandrol adalah Rp. 360.000. Dengan kemampuan yang sangat banyak ini tentu wajar jika catokan ini mendapat predikat catok terbaik.  Tentu, catok ini worth it banget buatmu!

Nah, itulah 3 catokan terbaik rekomendari dari kami. Gimana girls, pengalamanmu saat pakai catokan?

Baca juga Gak Perlu Ke Salon, Inilah Tips Mudah Blow Rambut di Rumah Sendiri

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang