2124405female-pasangan10780x390

Tidak ada wanita atau pria yang sempurna di dunia ini namun sebenarnya tidak ada definisi kesempurnaan yang pasti dan akurat, tapi setiap orang memiliki tipe ideal yang ingin di jadikan sebagai pasangan seumur hidup. Seperti kebanyakan wanita yang menginginkan pria yang tampan, mapan dan romantis untuk di jadikan sebagai suami.

Memilih pria untuk di jadikan sebagai suami memang bukan hal yang mudah karena memilih suami berarti menentukan masa depan kamu dan keluarga kamu nanti. Agar tercipta keluarga yang harmonis kamu harus memilih pria yang tepat. Nah berikut ini tanda pria yang akan menjadi suami yang baik, kamu patut mempertimbangkan pria seperti ini untuk di jadikan sebagai suami.

Terasa Benar dan Tepat

Tak bisa kita pungkiri, terkadang kita suka membandingkan pria lain dengan sang kekasih, memang rasa tertarik dan suka itu sangatlah penting namun kamu tidak boleh menjadikan perbandingan antara pria lain dan kekasihmu ini sebagai bahan perbandingan utama dalam menentukan pasangan hidup.

Hampir semua wanita memiliki tipe ideal secara fisik atau sifat namun sebaiknya jangan jadikan tipe ideal menurut kamu itu sebagai pegangan namun kamu harus berkompromi dengan kenyataan yang ada.

Sebaiknya berikan kesempatan pada pria yang mampu membuat kamu merasa penting dan optimis untuk membuktikan cintanya kepadamu ladies, meskipun secara fisik dia tidak memenuhi kategori ideal kamu tapi tidak ada salahnya untuk memberikan kesempatan bukan.

Kepribadiannya Melengkapimu

Tidak ada rumus yang mampu menentukan jodoh 10 persen akurat dan benar namun percayalah bahwa kecocokan karakter dan kebiasaan mampu menjadi peranan yang penting bagi kesuksesan hubungan.

Jika kamu memiliki hobi yang sama dengan pasanganmu maka kecocokan akan sangat mudah untuk di bangun. Tidak perlu mencari yang sempurna jika sudah ada yang menyempurnakan dirimu karena kamu tidak akan menemukan orang yang sempurna di dunia ini ladies. Hal ini menjadi tanda bahwa kamu dan dia bisa menjalani hidup bersama dengan baik.

Memperlakukanmu dengan Baik

Jika dia memperlakukanmu dengan sembarangan, tidak menghargai atau sampai bersikap kasar maka hal ini merupakan tanda hubunganmu harus segera berakhir. Jangan pernah berkompromi atau memberikan toleransi kepada pria yang tidak menghargai dan menghormati kamu. Oleh karena itu jika pasangan kamu selalu bersikap baik dan menghargaimu dengan sebaik mungkin maka berkompromilah pada kekurangan lainnya. Sebab, tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang