gaya-pakaian-wanita-korea-untuk-kerja-kantoran2

Semua orang pasti ingin selalu tampil modis di setiap waktu. Saat ke kantor, menghadiri pesta, kumpul bersama teman, penampilan akan selalu menjadi perhatian utama. Nah buat kamu wanita kantoran, setiap hari pasti memerlukan ide untuk tampil modis. Sebenarnya hal itu tidak susah kok. Berikut beberapa tips yang bisa membantu kamu tampil modis saat ke kantor.

  1. Memilih Sesuai Dengan Pekerjaan

Kamu harus menyesuaikan pakaian kamu sesuai dengan pekerjaan yang kamu lakukan. Jika kamu bekerja di bank, kantor pemerintahan, bidang hukum, ataupun kantor resmi lainnya, kamu harus memilih pakaian yan rapi. Dan jangan menggunakan pakaian yang terlalu banyak warna agar kamu terlihat profesional. Tetapi jika kamu bekerja di bidang kreatif, kamu bisa menggunakan warna yang sesuai dengan selera kamu. Kamu bisa menggunakan pakaian sesuai dengan gaya yang kamu suka. Jika kamu feminim, kmau bisa menggunakan dress yang cantik untuk ke kantor. Jika kamu ingin gaya yang kasual, kamu bisa menggunakan jeans dan sweater untuk ke kantor.

  1. Simpel

Ketika kamu pergi ke kantor, tetaplah bergaya yang sewajarnya dan tidak berlebihan. Jangan memadukan busana yang sangat mencolok. Jika kamu bekerja di kantor resmi cukup kenakan kemeja atau blus yang bisa dipadukan dengan celana bahan ataupun rok pensil. Kamu juga bisa menambahkan blazer agar terlihat lebih modis. Jika kamu berhijab kamu bisa menggunakan pakaian luar yang panjang yang bisa menutupi lekuk tubuh kamu.

Jika kamu bekerja di dunia kreatif kamu bisa menggunakan pakaian yang sesuai dengan gaya kamu. Kamu bisa menggunakan jogger pants atau skinny jeans untuk pergi ke kantor. Kamu bisa mengeksplorasi gaya sesuai yang kamu inginkan.

  1. Perhatikan Pilihan Warna

Jika kamu bekerja di kantor resmi, maka lebih baik kamu menggunakan warna yang netral agar terlihat formal. Hindari menggunakan baju yang bermotif ramai dan banyak warna. Jika kamu berhijab jangan menggunakan hijab yang bermotif ramai, gunakan hijab yang mempunyai warna netral.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Semua yang Kamu Pelajari Benar? Beberapa Fakta Pengetahuan Umum Ini Mungkin Akan Menejutkanmu

Jika kamu memikirkan kembali segala yang kamu pelajari