Nail art kini sudah jadi bagian tren kecantikan yang populer. Warna-warna cat kuku akan semakin mempercantik wanita. Namun sayangnya ada satu masalah yang sering dihadapi para kaum hawa yang mengecat sendiri kuku mereka. Memulas cat kuku sendiri membutuhkan waktu yang cukup lama Ladies. Belum lagi jika ternyata salah satunya belum kering, dan tak sengaja tersentuh jari. Ahh, jadi rusak deh.

landscape-1444061645-hbz-stella-nails-index

Well, untuk mengatasi hal tersebut kami punya solusinya. Ada tiga cara mudah untuk membuat cat kukumu lebih cepat kering seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.comberikut ini. Check these out.

•Cara pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan hair dryer Ladies. Gunakan angin dingin dari hair dryer karena angin panas akan bisa merusak cat kuku dan pecah-pecah.

•Sebelum mengenakan cat kuku, coba simpan dalam kulkas selama 15-20 menit. Dengan begini cat kuku akan kering dengan lebih cepat. Kamu juga disarankan untuk mengoleskan satu layer saja.

•Selanjutnya adalah dengan menggunakan air es. Tuangkan air es atau air dingin dalam baskom dan segera setelah mengaplikasikan cat kuku masukkan jarimu dalam baskom yang berisi air es tersebut. Suhu yang dingin akan membantu cat lebih cepat mengering dan melekat sempurna pada kuku.

Nah, itu tadi tiga trik mudah yang bisa kamu coba untuk membuat cat kuku lebih cepat kering dan menempel sempurna Ladies. Dengan begini kamu tak akan berisiko merusak cat kuku yang sudah susah-susah dibuat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan