cara-memakai-blush-on

 

Blush on atau perona pipi dapat membuatmu terlihat makin manis, jika menggunakan warna yang tepat dan digunakan secara tepat. Banyak perempuan memilih blush-on karena warnanya yang cerag dan terlihat menarik, tanpa memikirkan apakah warna tersebut cocok ke kulit wajahnya. Sehingga, seringkali malah terlihat menor atau malah tidak terlihat sama sekali. Oleh karena itu, artikel ini menyediakan panduan memilih warna blush-on yang tepat.

 

Untuk kulit terang, warna pink pucat akan terlihat sangat bagus. Sebab, jika memilih warna lainnya, blush on akan terlihat orange. Warna peach juga terlihat bagus untuk mereka yang berkulit terang, selain itu warna ini cocok bagi siapa saja. Sementara, jika ingin terlihat lebih dramatis dan tajam, warna sheer plum yang dikeluarkan oleh Gucci, terlihat sangat baik bagi pemilik kulit terang.

 

Bagi mereka yang berkulit sedang, warna apricot terlihat bagus dan hangat. Salah satu merk dengan warna apricot terbaik adalah Dolce & Gabbana dan Nars The Multiple in South Beach. Sementara, jika ingin terlihat lebih edgy warna mauve sangatlah baik. Bagi yang bingung, apa itu warna mauve, bisa dilihat pada gambar di bawah.

loreal-paris-true-match-super-blendable-blush-spiced-plum

 

Sementara, bagi yang berkulit seperti zaitun. Blush on dengan warna orangey peach akan membuat mereka terlihat bercahaya dan segar. Sebaiknya, mencoba blush-on dengan tekstur cream. Warna rose juga terlihat menyegarkan bagi mereka yang berkulit zaitun, juga terlihat sangat alami.

 

Lalu, bagaimana yang berkulit gelap? Salah satu warna yang tepat adalah raisin. Menurut make-up artist Ciucci, mereka harus memilih warna yang nyata atau tidak akan terlihat jelas, malah seperti lumpur. Warna bata juga terlihat cantik, jika dipakai. Apalagi jika ingin menciptakan kontur wajah dan ingin terlihat lebih tirus.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sepelekan! Inilah Manfaat SPF yang Hakiki untuk Kulitmu

Aktivitas keseharian tentu tak akan lepas dari sengatan