3-tips-praktis-agar-kaki-tak-nyeri-saat-pakai-high-heels

High Heels sudah menjadi bagian hidup bagi sebagian wanita, ada beberapa wanita yang merasa tidak percaya diri jika tampil tanpa mengenakan high heels nya. Sepatu tinggi ini memang bisa menambah daya tarik seorang wanita, selain membuat postur menjadi tampak lebih sexy, sepatu ini juga bisa mempercantik penampilan dan membuat siapa saja menjadi terlihat lebih fashionable. Namun sayangnya untuk menggunakan sepatu tinggi ini kamu perlu sedikit pengorbanan seperti merasa pegal atau mengalami lecet saat terlalu lama mengenakan high heels.

Jangan khawatir ladies, buat kamu yang sering mengalami kaki lecet akibat terlalu lama mengenakan high heels bisa mencoba tips ini. Tips mengatasi lecet karena high heels ini sangat mudah dan murah dengan menggunakan bahan dapur ini.

  • Gunakan Butter, Saat terlalu lama menggunakan high heels kamu pasti pernah mengalami lecet di kaki atau pegal-pegal. Kamu bisa memanfaatkan butter yang ada dikaki untuk meredakan pegal dan nyeri dengan cara mengoleskannya pada bagian yang nyeri atau tumit, lalu berikan pijatan lembut dan biarkan semalaman. Kemudian di pagi harinya rendam kaki dalam air hangat dan biarkan beberapa menit, setelah satu jam berikutnya kamu bisa menggunakan high heels kembali tanpa terasa sakit lagi.
  • Gunakan Susu, tahukah kamu ternyata susu bisa mengatasi lecet loh ladies. Caranya sangat mudah, siapkan susu lalu campurkan dengan satu sendok butter dan oleskan pada kaki yang lecet. Diamkan selama kurang lebih 10 menit dan bilas serta usap kaki dengan handuk yang lembut. Lakukan ini secara teratur untuk mendapatkan kaki yang halus dan bebas lecet.
  • Gunakan Kentang, Caranya potong enteng dan oleskan pada kaki. Air kentang sangat efektif mengatasi lecet dan luka
  • Gunakan minyak Zaitun, bahan selanjutnya adalah minyak zaitun, Minyak zaitun juga akan membantu mengatasi masalah lecet pada kaki akibat sepatu hak tinggi. Caranya adalah panaskan 1 sdt minyak zaitun dan gunakan minyak tersebut untuk memijat kaki. Pijat dengan gerakan memutar untuk menghaluskan kaki. Setelah itu usap kaki dengan handuk lembut sebelum mengenakan sepatu agar tak licin.

Nah itulah empat bahan murah dan mudah ditemukan yang bisa menyelamatkanmu ketika mengalami lecet atau pegal-pegal akibat menggunakan high heels, semoga informasi ini bermanfaat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Ide Padu Padan Busana Sesuai dengan Bentuk Tubuhmu

Tampil dari ujung rambut hingga ujung kaki secara