Kita semua tahu bahwa kopi adalah kewajiban sebelum memulai hari kita. Kopi tidak hanya membuat mood kamu lebih bahagia, tetapi juga dapat membuat rambut, kulit dan masih banyak lainnya menjadi lebih baik.

cfcdezzv

  1. Mencerahkan Wajah Kamu

Scrub kopi dapat membantu mencerahkan wajah kamu karena mengandung antioksidan yang tinggi. Selain mencerahkan wajah kamu, mengangkat pori – pori, dan memudarkan keriput. Untuk membuatnya:

Siapkan sebuah mangkok, rendam kopi dalam air hangat dan tambahkan garam Epson. Bilas wajahmu dengan airnya lalu gunakan ampas kopi dan perlahan pijat dengannya. Selesaikan dengan membilas wajahmu menggunakan airnya.

 

  1. Boost your hair color

asdfghjk

Menggunakan espresso, dapat mempercantik warna rambut kamu. Dengan memakai kopi di rambut yang masih basah sehabis keramas, akan menambahkan warna dan memberi dimensi di rambut kamu.. “Asam kopi akan menghaluskan ktuikel rambut dan membuatnya lebih terang.”

  1. Membantu Melawan Kanker Kulit

Studi menunjukkan bahwa dengan menggunakan kopi sebagai scrub dapat melindungi kulit kamu untuk melawan kanker kulit akibat paparan matahari yang berlebih.

  1. Menghilangkan Kantung Mata

Semua krim yyang menjanjikan menghilangkan kantung mata pasti mengandung kafein. Kafein dapat membantu menghilangkan kantung mata karena menebalkan kulit di bawah mata kamu. Lihat hasilnya 30 menit sampai 1 jam.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan