Setelah menjalin hubungan sekian lama, tentunya kamu sudah mulai nyaman dengan kekasih. Sudah lewat masa-masa kamu tampil full makeup di depan pasanganmu, dan kencan nonton dvd dalam pakaian belel yang nyaman mulai jadi salah satu agenda rutin. Hal ini sebenarnya sangatlah penting dalam menjalin hubungan, karena pada nantinya orang yang bisa membuatmu nyamanlah yang akan membahagiakanmu. Tetapi bukan berati kami bisa seenaknya sendiri di depan kekasih. Tetap ada batasan yang harus kamu perhatikan walaupun kalian sudah sepakat untuk melepas sisi jaim mading-masing. Ini hal-hal yang paling menjengkelkan yang biasanya dilakukan wanita tanpa sadar dan sebenarnya sangat menjengkelkan di mata pria.

1. Sibuk dengan gadget saat berduaan

Jika kamu pernah sebal dengan kekasih ketika dia sibuk dengan game atau pertandingan bola, maka seharusnya kamu tidak boleh melakukan hal yang sama. Terkadang tanoa sadar kita melakukannya saat berduaan. Entah dengan mengambil foto selfie banyak-banyak, atau sibuk mencari caption yang edgy untuk foto instagram kalian. Ingatlah momen terbaik adalah yang kalian bagi bersama, bukan yang terpampang di media sosial.

2. Barang yang berkeliaran

Setelah jalan berdua cukup lama, pastinya ada beberapa barang personal yang tertinggal atau sengaja disimpan di tempat kekasih. Sebenarnya hal ini juga sangat berguna jika kamu tiba-tiba harus berdandan formal atau mungkin menyegarkan diri setelah kencan seharian. Namun, bukan berarti kamu berhak menjajah toilet dan meja kamarnya dengan perawatan tubuh dan wajah. Tentu dia berhak jengkel ketika lotion sudah mengambil tempat pisau cukurnya dan membuatnya kesulitan di pagi hari. Karena itu, sebaiknya jangan terlalu berlebihan dan ingat bahwa kamu juga masih berstatus ‘tamu’.

3. Juga barang yang tiba-tiba menghilang

Okelah kamu pasti lebih rapi dari sang kekasih. Melihat tempat kerjanya yang nerantakan dan berserakan selalu membuatmu gatal ingin membereskannya. Tapi terkadang orang-orang tertentu hanya bisa bekerja dalam kondisi berantakan. Bahkan mereka sebenarnya sangat hafal dimana letak setiap benda dengan detail. Mungkin maksudmu berbaik hati ingin membantunya beres-beres. Tetapi jika hasilnya membuatnya mencari flasdish untuk presentasi besok selama setengah jam sebelum kerja,maka kamu secara tidak langsung hanya membuatnya jengkel saja.

4. Tidak menghargai pekerjaannya

Pria biasanya paling malas berurusan dengan pekerjaan rumah tangga. Tetapi sesekali mungkin mereka tergerak untyk menolongmu, walau hasilnya masih berantakan. Jika kamu tidak langsung berterima kasih tetapi malah membetulkan pekerjaannya dan mengkritik, maka jangan harap kekasihmu mau menolongmu lagi. Belajar menghargai usahanya untuk menolongmu, meskipun itu jauh dari standard kerapianmu. Bagaimanapun juga dia sudah berusaha melakukan pekerjaan yang tidak biasa dia lakukan. Jika kamu ingin membetulkan apa yang sudah dia kerjakan, maka katakan dengan lembut dan sopan.

Baca juga Dijamin Deh Hati Pria Manapun Bakal Meleleh Karena Sifat Kamu Yang Ini!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini 5 Hal Yang Ternyata Dianggap Seksi Oleh Para Cowok

Apakah seksi itu? Wajah yang cantik, tubuh yang