Tidak semua perempuan bisa membeli tas Chanel seharga 200 juta, atau sekedar tas Guess dengan harga 2 atau 3 juta. Tapi bukan berarti sembarangan membeli tas dengan harga miring. Ada yang perlu diperhatikan sebelum menentukan, tas mana yang akan kamu bawa pulang.

 

Tasnya bukan berbahan kulit asli. Bahkan faux leathernya pun berkualitas jelek. Walaupun kadang tas yang terbuat dari kain sutra dan plastik masih terlihat mahal. Yang dibicarakan dalam ciri pertama ini, adalah tas yang terbuat dari kanvas, polyester, dan polyurethane.

nrm_1412890564-_cover

 

Jika harus membeli tas dengan bahan faux leather, pastikan teskturnya kaya. Tekstur sangatlah penting jika ingin mendapatkan tas yang terlihat seperti kulit asli, tapi dengan harga yang terjangkau. Embossed atau faux leather suede adalah bahan yang terlihat paling mirip dengan kulit asli.

3

 

Tasnya bukan original dengan logo besar, atau tasnya original tidak terkenal dengan logo besar yang terlihat di tengah. Kalau kamu tidak bisa membeli tas seharga 4-5 juta, paling tidak pilih tas dengan merk yang tidak begitu terlihat.

10

 

Resletingnya terlihat keluar. Resleting terlihat lebih murah daripada menutup dengan metode lainnya. Apalagi jika resletingnya keluar, makin menambah penampilan murah pada tas kamu.

12

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Beberapa Jenis Kain Yang Biasa Digunakan Untuk Bahan Hijab

Mengenal Bahan Kain untuk Hijab yang Sering Dipakai