Ada beberapa saat dimana kita hanya ingin mewarnai kuku kita untuk mengikuti trend yang sedang beredar. Tetapi, mengingat bahwa setiap fashion design hadir setidaknya beberapa detik sekali, cukup membingungkan untuk menentukan mana yang paling baik. Tetapi lebih dari itu, sebelumnya kita harus mengenali kondisi apa yang paling baik untuk mewarnai kuku kita. Dan berikut adalah daftar dimana kamu tidak seharusnya mewarnai kuku kamu:

 

Skin care. Applying of the Transparent varnish.

  • Sebelum Kamu Melakukan Kegiatan Dengan Tangan Kamu: Bukannya nail art tidak pantas dipakai ketika kamu melakukan kegiatan dengan tangan kamu, tetapi nail art lebih baik dihargai terlebih jika design yang kamu gunakan sangat sulit untuk dicapai. Hindari memakai cat kuku ketika kamu sedang pindah – pindahan, berlibur, mencuci mobil dan lainnya.
  • Ketika Kamu Stress: Efek samping yang paling mainstream dari stress adalah menggigit kuku, digabung dengan kutikel yang belum di manicure kamu memiliki kanvas yang kasar dan sangat tidak dianjurkan untuk digunakan.
  • Formal Events: Dengan pengecualian terhadap prom, di sebuah formal events kamu sebaiknya tetap tampil elegan dan itu berarti tidak menggunakan design yang ramai. Cukup dengan manicure seperti biasa saja dan warna yang biasa.
  • Your Best Friend’s Big Day: Baik itu acara ulang tahunnya, pernikahannya, daripada menggunakan designnya di kukumu, lebih baik gunakan di kuku temanmu. After all, it is her big day!

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya