1. You’ve hooked up before. 

Inilah yang memisahkan kalian dari kategori “hanya teman” dan “eh, sekarang kita teman saja.” Setidaknya sekali, kalian pernah minum terlalu banyak, menatap ke mata satu sama lain, dan melakukannya! Ada kilauan disana. Ada ketertarikan di antara kalian. Tambah, kalian sudah sama – sama senang menghabiskan waktu bersama. Mungkin itu terjadi lebih dari sekali. Mungkin terjadi lebih dari 10 kali. Di poin tersebut, seharusnnya kamu sudah bisa memutuskan untuk pacaran dengannya.

  1. They’re your de facto date anyway.

Ada film baru yang ingin kamu tonton? Kamu akan mengajak mereka. Ada restoran baru yang ingin kamu coba? Kamu akan mengajak mereka. Wedding plus one? Mereka. Kalian memiliki hobi yang sama dan keteratarikan yang sama, dan kalian sama – sama single, ya pastinya kamu memang sudah termasuk pacaran.

  1. Your family loves

Keluarga kamu tahu sahabat kamu terlalu baik bahkan mereka sudah memperbolehkan kalian berdua untuk berhubungan. Tidak hanya itu hikmahnya. Kalian pun tidak perlu lagi melewati fase canggung dimana kalian harus sama – sama memperkenalkan mereka ke keluarga masing – masing.

  1. You’ve had relationships that didn’t last because of how close you and your best friend are. 

Jika kamu mencari tanda besar yang mengatakan kalian harusnya bersama, maka ini tanda yang paling baik. Jika kamu menyelesaikan hubungan serius karena kamu tidak ingin menolak sahabat kamu sama sekali, maka itu mengatakan banyak hal. Mungkin itu hanya mengatakan orang yang benar belum datang saja, atau bahkan mungkin sudah ada di dekat kamu sejak lama.

something_borrowed_pic03

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar