Satu – satunya hal yang kami tidak sukai mengenai musim panas adalah baunya, terlebih ketika kamu mulai berkeringat dan mulai lengket dan merasa tidak lagi menarik. Kabar bagusnya: kami memiliki 4 trik yang akan membantu kamu tetap wangi walaupun berkeringat.

cover28

 

  1. Choose “Cool” Scents

Pilih bau citrus, green fruits, dan bunga untuk minyak wangi kamu, berdasarkan saran dari Mark Knitowski, wakil pemimpin dari product development dan innovation untuk Victoria’s Secret. Stick with citrus, green fruits, and watery florals, suggests Mark Knitowski, senior vice president of product development and innovation at Victoria’s Secret. Bau – bau ini memiliki khasnya tersendiri (yang berarti orang bisa menciumnya ketika kamu berjalan melewati mereka) dan membuat suasana terkesan lebih segar dan lebih santai.

 

  1. LITERALLY Cool Your Scents

Tip pintar lainnya dari Mark: simpan parfum kamu di dalam lemari es. Ini akan membantu kualitasnya tetap terjaga dan membuat wangi parfum kamu bertahan jauh lebih lama ketika digunakan.

 

  1. Use Dry Oil, But First What is dry oil?

Untuk membuat parfum kamu bertahan lebih lama, pastikan kamu menggunakan dry oil sebelum menyemprotkan wewangian kamu. Weird, but true. Dry oil adalah minyak yang tidak meninggalkan kesan berminyak pada kulit namun memberikan hidrasi kulit yang baik. Dry oil biasanya mengandung Purcellin Oil, suatu gabungan dari minyak alami yang kemudian ditambahkan ke formulasi ekstrak tumbuhan dan vitamin. Bermanfaat untuk mengurangi kepekatan dari minyak tersebut. Jadi begitu ditambahkan minyaknya menjadi tidak lengket. Karena tidak lengket dan berminyak dan mudah terserap kulit.

 

  1. Spritz Perfume on Your Strands

Parfum akan sangat menempel pada rambut kamu karena minyak natural yang diproduksi olehnya. Jadi jangan cuma semprotkan di pergelangan tangan atau leher saja. Semprotkan sedikit parfum ke rambut dan kamu akan tercium wangi sepanjang hari.

Baca juga Kulitmu Sensitif ? Hindari 5 Pantangan ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang