“Beberapa mengatakan bahwa gaya mulletnya tidak bekerja dengan baik. Tetapi untuk aku, fakta bahwa mereka membicarakannya, berarti mulletnya bekerja dengan baik,” terangnya. “Menurutku kita tidak boleh terjebak oleh pendapat orang lain karena nanti kita tidak akan maju. Jadi kita tetap harus percaya pada diri kita sendiri. Kita harus melakukan apa yang kita mau bahkan jika orang lain tidak menyukainya.” Yang bukan berarti si cantik ini tidak menyadari omongan internet. “Aku 19 tahun, dan tidak mudah untuk memiliki kepercayaan diri sebesar ini. Ada perkataan yang dikatakan oleh orang yang menyakiti hatiku, terlebih dengan sosial media.”

Bahkan sebagai role model gaya rambut, Zendaya juga mengalami hari – hari buruk, tapi itu tidak berarti ia tidak siap menghadapinya. “ Topknot adalah pilihan aku.”

Satu lagi yang bisa kita pelajari dari Zendaya adalah, “tidak ada yang namanya trend. Yang ada hanya apa yang kamu rasakan. Apa yang terlihat keren sekarang belum tentu masih nge-hits keesokan harinya. Dan apa yang terlihat jelek sekarang belum tentu besok tidak akan menjadi hits”

AMEN! 

mullet-zendaya-inline-today-160215_ae288bf4bc1cef9715de08eeb56f9f97.today-inline-large

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berikut Inspirasi Tampilan Menggunakan Kulot Ala Style Korea yang Sedang Tren Jaman Sekarang

Saat ini kulot sedang menjadi tren di kalangan