Apakah kamu lelah dengan memakai produk setelah produk lainnya untuk memberi warna untuk rambutmu? Merasa rambut kamu sudah kehilangan kilaunya? Mewarnai rambut memang dapat merusaknya, apalagi jika dilakukan berlebihan, dan satu –  satunya cara untuk menyelamatkannya adalah dengan mewarnainya secara natural!

Gak yakin sama khasiatnya?

  1. No Damage:

Yes, ini yang membedakan vegetable hair dye dengan produk pewarna rambut biasa adalah ia tidak menyebabkan kerusakan rambut.

  1. Mengembalikan Struktur Rambut:

Produk pewarna tidak hanya bisa merusak rambutmu, tetapi juga merusak stukturnya dan membuatnya tidak sehat. Vegetable hair dye tidak memiliki efek ini dan tidak merubah struktur rambut.

  1. Kondisi Rambut:

Dengan macam – macam bahan alami di dalamnya, vegetable hair dye justru membawa manfaat untuk rambutmu. Tidak hanya membuatnya tampak bersinar, tetapi juga membuatnya lembut dan kuat.

  1. Aman Digunakan Ketika Hamil:

Untuk kebanyakan wanita yang tengah hamil, mewarnai rambut mereka bisa menjadi pilihan yang buruk karena zat kimia yang terkandung di dalam produk pewarna bersifat berbahaya. Bagaimanapun, vegetable hair dye aman digunakan karena tidak memiliki zat kimia di dalamnya.

  1. Tidak Permanen:

Untuk kebanyakan wanita, mewarnai rambut sebagai bentuk kesenangan pribadi, dan mereka ingin mengubahnya sesering mungkin. Vegetable hair dye tidak bersifat permanen dan dapat pudar hanya dengan 8 sampai 10 kali keramas.

beauty_tips_for_dying_your_hair_at_home

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya