Closeup on young woman with honey on back holding honey plate

 

Mari lihat beberapa cara untuk memelihara kulit alami dan lihat bagaimana kamu bisa menggunakan mereka untuk melembutkan, memberikan nutrisi, dan memanjakan kulitmu.

 

Madu

Madu baik dari dalam maupun luar sangat sempurna untuk kulit. Untuk kulit jenis kombinasi dan kering, ambil 1 sdt madu dan pijat ke seluruh kulit. Biarkan selama 10 menit lalu bersihkan. Biarkan mengering dan kamu akan melihat bahwa kulitmu bukan hanya lembut tapi juga bersinar.

 

Ara

Ambil dua ara dan tumbuk keduanya. Campurkan dengan sedikut susu dan gosokkan lembut ke wajah untuk satu sampai dua menit. Cuci muka dengan air dan biarkan kering.

 

Susu

Tidak hanya melembutkan kulit dan memberi asupan untuk kulit, susu juga membuat kulit sensual dan membantu menghilangkan penyamakan. Gosok kulitmu dengan susu full-fat selama 2 kali sehari atau hanya percikkan sebotol susu dingin pada kulit dan  biarkan mengering.

 

Zaitun

Zaitun adalah sumber vitamin terbaik. Ambil 3 atau 4 zaitun yang sudah dilembutkan lalu gunakan di kulit dan biarkan mengering. Cuci dengan air dingin dan keringkan. Ini akan membantu mengembalikan pH alami kulit.

 

Gula

Gula adalah pelembut kulit yang baik. Untuk hasil terbaik, campur butiran gula dengan dadih atau krim segar untuk menghidupkan kembali kulit yang kering. Ambil 1 sdt shakkar dan campur dengan 1sdt malai dan pijat lembut ke kulit. Tinggalkan selama 10 menit dan cuci dengan air dingin.

 

Pisang

Ini adalah pelembab dan pemberi nutrisi yang paling umum digunakan, jangan pernah meremehkan kekuatan buah pisang. Kupas pisang dan hancurkan, lalu pijat kulitmu dengan lembut menggunakan pisang yang telah dilembutkan.

 

Pepaya

Cukup hancurkan pepaya, dan pijatkan ke kulit selama 5 menit. Bilas kulit dengan susu, diamkan sebentar. Lalu bilas lagi dengan air. Rasakan betapa lembutnya kulitmu, setelah memanfaatkan nutrisi buah hebat ini.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Gagal Cobain Bibir Ombre Ala Korea? Ikutin Deh Tips Berikut

Berkembangnya industri hiburan Korea yang amat diminati dunia