Valentine yang jatuh pada hari minggu lalu tentunya membuat semua orang berpikir ‘kapan giliran gua sama pacar gua?’ Padahal sebenarnya, kita tetap bisa bahagia kok tanpa harus memiliki kekasih. Bingung caranya?

Simak tipsnya berikut ini:

 

  1. Habiskan Waktu Dengan Orang Tersayang

Time-With-Your-Loved-Ones

Orang terkasih ga Cuma pacar doang kok. Orang tua, adik, kakak, atau sahabat kamu, bahkan piaraan kamu pun bisa termasuk kategori tersebut. Siapapun yang selalu ada untuk kamu dan akan terus ada untuk kamu adalah orang – orang yang pantas kamu habiskan waktu bersama.

  1. Coklat

 Have-Chocolate

Valentine’s Day ga akan lengkap tanpa kehadiran coklat. Dan mau ada yang memberikannya kepada kamu atau kamu membelinya sendiri, coklat akan terasa sama, lezat. Jadi, beli aja coklat! Ga harus nunggu orang lain kok untuk bahagia!

 

  1. Jangan Merasa Seperti Korban

Feel-Sorry-For-Yourself

Jangan. Sekali lagi, jangan. Karena gak punya pacar ketika Valentine’s Day itu bukan berarti kiamat! Ada banyak orang di dunia ini yang menghadapi masalah lebih besar dari kamu dan lebih berat.

  1. Lakukan Keabikan Untuk Orang Lain

Coba jadikan ini kebiasaan kamu, kalau belum. Berperilaku baik kepada orang lain gak harus bayar kok, cukup dengan membuat orang lain tersenyum, kamu sudah membuat hari mereka lebih baik.

 

  1. Manjakan Dirimu

Pamper-Yourself

Habiskan uang untuk dirimu sendiri. Beli baju baru atau jalan – jalan ke tempat yang belum pernah kamu jajahi sebelumnya, apapun itu, lakukan hal tersebut untuk diri kamu sendiri.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan