Dari blazer oversized hingga denim dengan setelan denim, inilah 5 fashion denim favorit kami.

Jika kamu bertanya kepada kami, tentang denim seperti apa yang terlihat paling baik untuk musim ini, maka inilah jawabannya.  Denim dipadukan dengan denim selalu memiliki reputasi tertentu tetapi perpaduan ini jauh lebih dari itu.  Apakah kamu pernah ragu untuk memakai atasan denim dengan bawahan denim juga? Atau kamu merasa tidak percaya diri dengan penampilan kamu yang terus menerus mengenakan denim? Tenang, di sini kamu bisa mendapatkan inspirasi untuk memadukan fashion denim yang kamu sukai.

So, apakah kamu siap untuk mencoba setelan denim, atau membawa obsesi jeans kamu dari ujung jari ke ujung kaki? Berikut adalah inspirasi fashion yang wajib kamu ketahui :

  • Suit Up

Beri jeans kamu tampilan yang memukau seperti style dari penulis Elaine Welteroth yang memilih setelan denim dengan sepatu boot putih khasnya. Kamu bisa memadukan jas denim dengan kaos atau kemeja yang kamu suka. Jangan takut untuk bereksperimen dengan warna.

  • Patch It Up

Semua denim tidak harus dipasangkan untuk jadi paduan yang sempurna. Kamu bisa ganti atasan denim dengan jaket kain perca yang cocok dengan jeans kamu. Kemeja kain perca atau jaket kain perca akan tampak keren saat dipadukan dengan jeans kamu. Apalagi jika kamu pandai bermain warna. Gaya kamu akan jadi Outfit Of The Day deh!

  • Head to Toe

Mengapa hanya berhenti di bagian atasan dan bawahan saja? Hey, kamu bisa mencoba untuk terlihat seperti Rihanna dan mengenakan sepasang sepatu boot denim ke dalam denim style kamu. Mungkin jika kamu tidak suka dengan sepatu boot kamu bisa memakai sepatu lain yang juga berbahan dasar jeans. Gaya kamu akan jadi hits abis from head to toe!

  • Supersize Me

Influencer Xenia Adonts bukan satu-satunya penyuka denim oversized. Ia memang memadukan atasan oversized dengan bawahan yang juga oversized tapi sepatu boot putih bisa membuat tampilannya tetap segar dan keren. Kamu bisa menjadikannya inspirasi.

  • Keep It Basic

Jika jeans biru standar kamu terlihat membosankan,  kamu bisa tukar atau ganti style jeans kamu dengan jeans  hitam agar lebih keren.  Kami mengambil satu halaman dari buku Christine Centenera. Stylist memasangkan denim hitam klasiknya dengan jeans pensil yang juga berwarna hitam, lengkap dengan kacamata hitam. Keren, kan? Kamu juga bisa coba. Selain hitam, sebenarnya kamu juga bisa memadukan warna lainnya yang masih senada supaya penampilan kamu makin stylish.

Nah, itulah inspirasi untuk kamu para pencinta jeans yang tidak bisa lepas dari pakaian kebanggaan kamu. Kamu bisa mencari berbagai inspirasi Outfit Of The Day di internet dan memadukannya dengan denim favorit kamu. Tentu setiap hari harus beda style ya supaya kamu tidak bosan. Identik dan tampil keren dengan denim, tapi harus tetap stylish dan fresh ya. Selamat mencoba dan banggalah dengan denim style-mu!

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/6-cara-memakai-jaket-denim-yang-bisa-jadi-inspirasi-kamu/

http://www.tampilcantik.com/4-tipe-denim-yang-jadi-tren-fashion-paling-digemari-di-tahun-ini/

http://www.tampilcantik.com/terlihat-formal-meski-pakai-denim-dengan-15-style-ini/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Barang-barang yang Terlalu Sering Kamu Cuci VS Barang yang Harus Sering Dicuci

Kebanyakan orang menggunakan sumber daya secara tidak efisien