whitening

 

Terkadang kita sudah sangat mencoba memperhatikan penampilan kita, dengan mencari lipstick yang sesuai dengan warna kulit, memakai conditioner setelah keramas, dan memastikan menghapus make up kita setiap malam sebelum tidur. Bagaimanapun, beberapa masalah akan tetap muncul entah karena factor genetic atau lainnya, seperti jerawat atau karang gigi. Berikut beberapa cara mengatasi karang gigi yang sangat mengganggu kemaksimalan penampilan kita.

 

Menggunakan Kulit Jeruk. Cara ini tergolong ampuh untuk membersihkan plak gigi. Terutama plak gigi yang membandel dan caranya pun cukup mudah. kamu tinggal menggosokan kulit jeruk bagian dalam ke gigi   Lakukan setelah makan akan efektif menghilangkan bau mulut.

 

Menggunakan Cengkeh. Seperti yang kita ketahui jika cengkeh juga merupakan obat ampuh untuk menghilangkan plak gigi. Caranya sangat mudah, yaitu kamu tinggal menggosokan cengkeh ke plak  kamu, setelah itu dilanjutkan berkumur.

 

Menggunakan Strawberry. Strawberry merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin C yang bisa membantu membersihkan karang gigi. Cara terbaik yaitu dengan sering mengkonsumsi strawberry. Hal ini akan membantu mengikis karang gigi degan cepat.

 

Menggunakan Biji Asam Kawak. Cara ini mungkin asing bagi sebagian orang karena jarang orang yang menggunakan asam kawak sebagai obat penghilang gigi. Asam kawak bisa membantu menghilangkan plak gigi dengan cara menumbuk biji asam kawak sampai halus kemudian campurkan dengan sedikit air hangat.Lalu digunakan sebagai pasta gigi. Lakukan secara rutin agar karang gigi cepat hilang dan bersih dari gigi
Kunci dari semuanya adalah pola hidup sehat yang  kamu lakukan akan sangat membantu mencegah timbulnya karang gigi, yaitu minimal dengan gosok gigi 2 kali sehari dengan benar dan rutin. Namun apabila beberapa saran diatas kurang berhasil. Maka  kamu disarankan untuk segera ke dokter gigi untuk memeriksakan kondisi gigi  kamu agar tidak timbul hal-hal yang tidak diinginkan. Itulah beberapa cara alami menghilangkan karang gigi yang bisa dengan mudah  kamu lakukan di rumah.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian