Mau kamu tinggi semampai, petite, plus size atau biasa aja, kebanyakan wanita menginginkan pinggang mereka terlihat kecil tanpa harus diet. Dan walau mungkin pakaian kamu keseharian dapat memberi ilusi itu, ada banyak pilihan yang dapat memberimu ilusi langsing tanpa banyak usaha.

 

Ikat pinggang dapat menandakan keberadaan pinggangmu dengan jelas, tapi bahkan tanpa ikat pinggang, masih banyak cara untuk membuat pinggang terlihat kecil. Berikut beberapa cara untuk membuat pinganggmu terlihat kecil.

 

 

Invest in High-Waisted Pieces

high

Pilih celana dengan pinggang tinggi, tidak hanya celana tapi juga legging, dan rok. Bawahan dengan pinggang yang tinggi dapat membuat kamu terlihat tinggi, dan pinggangmu kecil juga. Jangan sampai salah ukuran, karena yang terjadi malah sebaliknya. Tambah heels, untuk menopang penampilan kamu.

 

Don’t Hibernate in Your Wardrobe

dont

Yap, udara dinging emang bikin kita males – malesan, tiduran di tempat tidur setiap hari. Tapi hati – hati, karena pakaian yang kamu kenakan untuk tidur dapat membuatmu terlihat gemuk. Apa yang harus dilakukan? “Ketika memakai pakaian yang longgar atau gemuk, pastikan kamu tau ukuran kamu sehingga kamu sendiri tidak terlihat gemuk.” Kata piñata rias Anthony Henderson. “Juga jangan pernah memakai beberapa lapis pakaian kecuali kamu dalam perjalanan ke Alaska.

 

‘Create a Shape’

shape

Memakai banyak lapisan pakaian dapt membuat tubuh tidak memiliki bentuk. Triknya adalah dengan memakai bawahan yang memiliki pinggang tinggi. Sebagai pilihan alternative, kenapa tidak menggunakan rok yang bisa dipakai siang maupun malam. Roknya pun bakal cocok dengan t-shirt atau cardigan.

 

Tarik Perhatian ke Area Lain

aksesor

Kalau kamu benar – benar ingin terlihat kurus di pinggang, jangan takut untuk menarik perhatiannya ke area yang lain. Penata gaya setuju dengan memakai ikat pinggan, kita terkadang malah menarik perhatian yang tidak diinginkan karena pakaian yang kita pakai pun tidak cocok. However, kamu bisa membuat statement dan menarik perhatian orang – orang ke area lain seperti lehermu, dengan memakai aksesoris seperti kalung emas atau semacamnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang