Woman with a laptop computer
Woman with a laptop computer

 

Ini adalah mimpi buruk bagi kamu yang bekerja dari rumah: Kamu mengenakan jubah tidur favoritmu dan kacamata berframe kawat Рkemungkinan besar juga dengan rambut yang belum dicuci, yang dijepit dengan jepitan kupu-kupu yang lucu berbahan plastik. Tiba-tiba, bos kamu meminta  video conference dadakan. Hah, kacau!

 

Nah, berikut adalah cara cepat untuk persiapan penampilan kamu di layar monitor.

 

  1. Pulas brow powder

Tidak ada waktu untuk makeup seluruhnya, jadi lukis alis kamu dengan brow powder dengan beberapa sapuan cepat. hasil karya lukisan kamu tidak harus sempurna – hanya saja sedikit warna akan membantu. Lupakan saja memakai maskara. Tak ada yang akan memeriksa bulu mata Anda.

 

  1. Kenakan blazer

Siapa yang akan tahu bahwa tanktop lucu sebenarnya adalah atasan piyama kamu? Terutama ketika sebagian besar tanktop tersebut tersembunyi di bawah blazer kamu yang siap sedia setiap saat.

 

  1. Pakai Anting

Siap sedia sepasang anting model clip-on bergaya vintage atau model drop berwarna keemasan emas di laci meja Anda. Anting-anting akan membuat kamu tampak gaya dalam sekejap.

 

  1. Pertimbangkan Latar Belakang

Jangan biarkan rekan kerja melirik sekilas ke arah mainan-mainanmu yang berserakan atau tumpukan surat yang belum dibuka di meja kerjamu. Ambil laptopmu dan pindah ke ruang makan atau teras yang penuh bunga selama panggilan berlangsung.

 

  1. Sesuaikan Pencahayaan

Di mana pun kamu duduk, pastikan tempatnya cerah. (Akan lebih baik jika berada di ruangan dengan banyak jendela dan cahaya alami.) Terakhir, jangan duduk dengan cahaya di belakang kamu jika tidak ingin terlihat seperti bayangan gelap melayang di lingkaran cahaya yang menyilaukan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang