THE BRIGHT BAG EFFECT

styling-tricks-for-every-woman-bag-pop-of-color

Tas hitam, abu – abu, atau warna kulit memang mungkin versatile untuk melengkapi penampilan kamu setiap harinya. Tetapi jika pakaian kamu condong berwarna lebih netral dan casual, kamu ingin memiliki tas yang memberikan suntikan energy dengang warnanya yang terang.

THE TURTLENECK TUCK

styling-tricks-for-every-woman-hair-tuck

Ahh, the go-to for Insta-stars everywhere (especially Olivia Palermo). Kami tidak tahu kenapa orang mulai memakainya, tetapi kami tahu apa kesan yang ditingalkannya: chic. Plus, ini membuat penampilan rambut kamu yang berantakan menjadi lebih baik.

THE TEXTURED BLACK-ON-BLACK PLAY

styling-tricks-for-every-woman-head-to-toe-black

Love black? Silahkan penuhi lemari kamu dengan segala jenis pakaian berwarna hitam (mulai dari faux fur, black staples, paten leather,etc). Dari atas kepala hingga ujung kaki, hitam mungkin dapat terlihat membosankan, tetapi jika kamu bermain dengan tekstur, it changes the game.

THE BANDANA CHOKER

styling-tricks-for-every-woman-bandana

Ganti kalung pilihan kamu biasanya dengan bandana. Ini adalah aksesoris yang akan selalu membuat kamu menonjol dari keramaian tetapi tidak berlebihan.

THE SCRUNCHED BLAZER SLEEVE

styling-tricks-for-every-woman-hike-up-sleeves

Daripada memakai blazer kamu seadanya, cukup dengan menaikkan bagian lengannya dan buat lebih berantakan. Buka kancingnya untuk memamerkan kemeja yang kamu pakai pula untuk membuang kesan perusahaan dan membuat kamu terlihat lebih keren.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Trik Fashion Bagi Pemilik Dada Besar Agar Terlihat Proporsional

Banyak wanita yang mendambakan untuk memiliki dada besar.