Fashion Trik

Berbicara mengenai pakaian pria, ada beberapa fashion trik untuk mengenakan pakaian tersebut dan tampil berbeda. Pakaian pria memiliki ciri khas tertentu, yang bisa dengan mudah menjadikan penampilan jadi jauh lebih unik. Mulai dari ukuran yang besar, potongan yang pastinya berbeda dengan pakaian wanita pada umumnya, hingga gaya bisana yang memang secara keseluruhan berbeda.

Inilah mengapa, banyak wanita yang akhirnya mengenakan pakaian pria ini demi mendapatkan kesan yang sepenuhnya berbeda. Nah karena itu, fashion trik ini akan menjadikan pakaian pria yang seperti itu menjadi lebih menarik lagi. Dibawah ini ya!

1. Kemeja

Pakaian pria bisa dikatakan 70 persen adalah kemeja. Karena itu bila memutuskan untuk memakai pakaian pria, kemeja bisa jadi pilihan pertama. Ada beberapa gaya yang bisa digunakan bila ingin mengenakan kemeja pria ini. Salah satunya memadukan dengan flare jeans.

Flare jeans yang tengah menjadi tren bisa mengubah tampilan kemeja pria yang kaku menjadi lebih feminim. Untuk menekankan kesan feminim yang sama, kenakan kemeja dengan warna yang nyaris sama dengan warna jeans dan T-shirt beraksen warna yang sama pula.

2. Jogger

Jogger memang bukan hanya milik pria, namun wanita pun memiliki fashion yang sama. Hanya saja kali ini, jogger milik pria bisa menjadikan penampilan yang lebih cantik. Fashion trik untuk menjadikan jogger, milik pria ini menjadi lebih apik ketika digunakan, bisa dipadukan dengan leather jacket.

Selain itu penampilan pun bisa menjadi lebih kasual bila dipadukan dengan sneakers dan T-shirt. Gaya seperti ini akan sangat cocok untuk dikenakan berakhir pekan.

3. Sweater dan jacket

Mengenakan dua jenis pakaian milik pria sekaligus?Tak masalah. Padukan saja sweater milik kekasih (atau kakak) dengan jacket bermodel militer yang tengah menjadi tren. Untuk jadikan penampilan lebih apik, bisa juga dengan memadukan jacket serta sweater ini dengan jeans beraksen emblem yang cantik dan sepatu sandal dengan heels.

Cantik, casual, namun juga sangat cocok dikenakan di banyak suasana.

4. Flannel

Kemeja flannel merupakan hal lain yang juga “wajib” dimiliki oleh para pria. Karena itu memiliki dengan jumlah yang banyak rasanya sudah tak aneh lagi. Untuk membuat penampilan dengan flannel menarik, padukan flannel dengan skinny jeans berwarna terang serta jacket dari bahan denim dengan aksen emblem.

Semakin sempurna, gunakan flat sandal yang unik.

5. Bomber

Bila biasanya bomber jacket dipadankan dengan celana denim, ini saatnya untuk tampil berbeda. Pada fashion trik ini, bomber jacket dengan kesan sporty akan sangat apik bila dikenakan dengan dress bermotif floral yang cocok untuk musim semi dan musim panas yang akan datang. Penampilan pun akan lebih cantik dengan sneaker beraksen bunga dan sun glasses!

About the author

An instant human, just add coffee. Beauty enthusiast, living life the fullest. Part-time writer and full-time dreamer.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Coba Mix And Match Rok Kamu Dengan Cara Ini Yuk!

Coba Mix And Match Rok Kamu Dengan Cara