Tak Dikenakan Ketika Berkencan

Ada banyak sekali gaya pakaian yang dianjurkan tak dikenakan ketika berkencan. Namun tak menyangka bukan bila 5 gaya dibawah ini, yang mungkin paling sering kamu kenakan, sebaiknya juga tak dikenakan ketika pergi makan malam dengan si dia?

Banyak wanita, yang mungkin juga termasuk kamu, menjadikan date atau kencan sebagai acara super spesial. Tak salah sih memang. Namun sayangnya, untuk acara spesial satu ini banyak wanita yang salah kostum alias saltum. Nah agar hal tersebut tak terjadi lagi, dibawah ini terdapat panduan gaya fashion apa saja yang sebaiknya tak dikenakan ketike berkencan.

1. Baju yang membutuhkan perhatikan lebih

Punya baju yang terlalu terbuka di bagian belakang yang akhirnya membuat kamu tak nyaman? Atau malah baju dengan model camisole super cantik, namun talinya terus menerus turun dari bahu? Nah dua jenis baju seperti ini sebaiknya tak dikenakan ketika berkencan. Pasalnya, dengan mengenakan baju yang mengharuskan “perhatian” lebih ini, kamu malah tak bisa fokus menghabiskan waktu berharga dengan orang tersayang. Bukan begitu?

2. Sepatu berhak runcing

Sepatu dengan hak tinggi dan runcing memang menjadikan kaki tampil jauh lebih jenjang, dan pastinya sih lebih cantik. Namun tahu tidak, bahwa model sepatu seperti ini seringnya tidak akan nyaman dikenakan. Yang pada akhirnya akan menghalangi aktifitas kamu selama berkencan. Untuk tetap tampil cantik dan nyaman, sebaiknya pilih model sepatu lain. Entah itu sepatu flat atau malah sepatu dengan hak yang berukuran cukup besar yang tetap nyaman dan cantik ketika dikenakan.

3. Dress yang terlalu pendek dan ketat

Kedua jenis dress ini, lagi-lagi akan membuat kamu tak nyaman yang akhirnya mengganggu acara kencan. Belum lagi dress yang terlalu pendek dan ketat juga bisa membuat pasangan kamu merasa tidak nyaman dengan banyaknya pandangan orang ke arah kalian. Sebaiknya tetap gunakan baju yang sopan dan nyaman dikenakan ya!

4. Banyak aksesoris

Aksesoris yang banyak juga akan membuat penampilan terasa berat dan “ribet”. Juga dari segi tren, saat ini yang lebih hits adalah perhiasaan dengan desain minimalis dan ukuran yang terlalu besar. Dengan gaya perhiasan ini juga menjadikan penampilan kamu anggun tanpa kesan berlebihan. Tak hanya ukuran atau model, perhatikan juga ya berapa banyak aksesoris yang dikenakan.

5. Pakaian terlalu trendi

Satu lagi jenis fashion yang tak dikenakan ketika berkencan nih. Mengenakan baju super trendi memang sah-sah saja. Namun tentunya tak akan cocok untuk berkencan. Sebaiknya untuk acara spesial ini, kenakan saja baju dengan desain yang cantik, minimalis, dengan hanya satu atau dua tren saja. Misalnya, tren warna metalik untuk tahun ini sebaiknya tak dikenakan ke seluruh tubuh. Namun hanya pada satu jenis aksesoris saja.

Baca juga Siapa Bilang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Mustahil?! Bikin Dia Jatuh Cinta Pada Kamu Saat Kencan Pertama

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Coba Mix And Match Rok Kamu Dengan Cara Ini Yuk!

Coba Mix And Match Rok Kamu Dengan Cara