New York Fashion Week 2017 masih bakal digelar hingga 16 Februari besok. Namun sudah ada beberapa item fashion yang siap kita contek untuk gaya berbusana berikutnya. Beberapa hari lalu, NY Fashion Week menampilkan sederet koleksi untuk gaya “Street Style” yang tak hanya trendi, namun juga sangat bisa dikenakan sehari-hari. Pada koleksi street style kali ini pun masih menggunakan panduan gaya yang bakal trend tahun ini. Misalnya saja, coat, super oversized jaket bulu, hingga celana cullot.

Nah bila berniat untuk tampil berbeda pada minggu ini, tak ada salahnya mulai mengintip contekan gaya langsung dari runaway New York Fashion Week 2017. Check it out!

1. Mix and match jaket bulu

Mengenakan jaket bulu memang gampang-gampang susah. Gampangnya, jaket ini bisa memberikan efek elegan nan mewah meski dipasangkan dengan baju apapun. Sisi susahnya, salah padu padan sedikit saja, penampilan kamu bisa-bisa jadi nampak kuno.

Di New York Fashion Week kemerin, jaket bulu ditampilkan dalam banyak koleksi desainer untuk Street Style. Mulai dari paduan dress selutut dengan jaket bulu untuk kesan elegan, hingga memasangkan jaket bulu dengan celana jeans berpotongan vintage untuk gaya klasik.

Yang menjadi favorit justru ketika Alexa Chung memasangkan jaket bulu bermodel minimalis dengan tas bermotif seru. Bisa nih ditiru!

2. Coat

Setelah jaket bulu, hot items lain dari Fashion Week kemarin adalah coat. Udara yang cukup dingin memang menjadikan coat paling nyaman dikenakan. Dan serunya lagi, coat bisa dipasangkan dengan banyak sekali item fashion untuk berbagai gaya seru yang berbeda.

Diego Zuko menjadi salah satu yang menunjukan gaya perpaduan coat yang bisa ditiru. Coat dipasangkan celana jeans bermodel boyfriend cut dengan kemeja polos berwarna hitam. Coat yang dikenakan pun memberikan kesan penampilan yang sama sekali berbeda. Super cantik!

Cara lain mengenakan coat adalah dengan memadukannya dengan sweater bemotif seru. Penampilan sederhana yang cocok untuk ke kampus atau kantor nih.

3. Cullot

Celana cullot dengan potongan melebar menjadi satu lagi gaya yang digemari di fashion week. Celana satu ini memang tengah menjadi tren sejak akhir tahun 2016 lalu, dan rupanya masih bakal jadi gaya paling hits di tahun ini. Beberapa desainer yang hadir di pagelaran Street Style New York Fashion Week 2017  menunjukan cullot dikenakan dengan banyak gaya berbeda.

Tak hanya dengan kemeja atau bahkan T-Shirt seru, namun juga dengan model biker jacket yang rupanya juga bakal jadi trend tahun ini. Tips menggunakan cullot untuk menghindari kesan tubuh menjadi memendek adalah dengan memilih warna kontras antara atasan dan bawahan.

Karena itu untuk medukan biker jacket dengan cullot, sebaiknya pilih warna jacket yang mencolok.

Bagaimana? Gaya mana yang paling menginspirasi kamu dari Fashion Week?

Baca juga This is It! Padu Padan Gaya Super-Oversized Sweater yang Sedang Trend Tahun Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Sehari-hari yang Memperbaiki Masalah Rambut Rontok Kamu

Dalam usaha kamu untuk melakukan yang terbaik pada