Cantik memang selalu diinginkan oleh setiap wanita. tetapi ingin menjadi cantik bukan berarti hal ini malah membebani kamu. Jika menurut kamu tetap cantik butuh banyak usaha dan juga biaya, maka kamu  perlu membaca ini. Yang dibutuhkan untuk tampil cantik adalah beberapa hacks sederhana dan jika kamu  bertanya-tanya apa apakah itu, ini dia . Kami bawakan, 5 hacks super mudah yang harus diketahui setiap wanita. Jadi, mulai sekarang kamu tidak perlu bingung  dan juga repot lagi untuk menjadi cantik. Kamu juga tidak perlu menyiksa diri kamu untuk menjadi cantik. Agar kamu tidak penasaran, inilah beberapa hacks yang wajib wanita tahu, antara lain :

  1. Bercukur dengan kondisioner rambut

Tidak pernah bisa bercukur mulus dengan pisau cukur wanita? Mungkin kamu salah melakukannya. Lepaskan gagasan untuk membeli busa cukur pria, sebagai gantinya, investasikan di conditioner rambut. Jika kamu  memiliki cadangan conditioner di lemari kamu maka itu akan lebih baik! Ya, kondisioner rambut akan membuat rambut di tubuh kamu lebih lembut, sehingga membuat kamu lebih mudah untuk mencukurnya.

  1. Baking soda untuk gigi putih mutiara

Jika kamu salah menggunakan make up maka hal ini masih dapat diperbaiki, tetapi jika memiliki gigi yang kuning maka hal ini harus segera diatasi. Dan, cara termudah untuk menangani gigi bernoda adalah campuran baking soda. Baiklah, kamu akhirnya bisa berpamitan dengan pasta gigi mahal dan sebaliknya membuat campuran satu sendok makan baking soda dicampur dengan 2-3 tetes hidrogen peroksida. Sekarang, gunakan pasta ini sebagai pasta gigi dan kamu pasti akan senang dengan hasilnya.

  1. Honey face pack untuk jerawat

Punya pesta yang harus dihadiri malam ini tapi kamu bermasalah dengan jerawat yang mengganggu. Ini adalah masalah yang sering dialami banyak orang. Tapi cara terbaik mengatasi masalah jerawat ini adalah dengan madu. Madu memiliki sifat antibakteri terbaik dan mengaplikasikannya secara teratur di wajah tidak hanya akan membantu kamu menyingkirkan jerawat tapi juga memastikan mereka tidak kembali lagi.

  1. Air beras sebagai kondisioner

Ini saatnya menyimpan kondisioner rambut yang biasa kamu gunakan! Usahakan menggunakan air sisa cucian beras untuk membilas rambut kamu setelah keramas dan biarkan di kepala kamu selama 5 menit. Bilas air beras dan kamu  akan terkejut dengan hasilnya, rambut yang berkilau dan lebih kuat akan kamu miliki.

  1. Petroleum jelly ajaib

Tidak tahu bagaimana mendapatkan cahaya alami di wajah kamu? Nah, yang harus kamu lakukan hanyalah meraih beberapa petroleum jelly dan oleskan sedikit di pipi kamu tepat sebelum kamu keluar dari rumah kamu. Dan kamu akan mendapatkan kulit yang bercahaya secara alami.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Merawat Kaki Kamu Saat Musim Hujan

Saat musim hujan seperti ini, penting untuk diingat