Apa yang biasanya kita lakukan sebelum mencoba restoran baru? Beberapa dari kami bertanya kepada rekan-rekan kami, baca sekitar seratus ulasan atau periksa menu sebelum menghabiskan uang dan waktu di sana. Bukan? Hal yang sama bahkan ketika kamu mencoba untuk menemukan gym yang bagus – setidaknya harus begitu.

Sebelum mengambil keanggotaan gym baru, apakah kamu bertanya pada diri sendiri apakah gym akan sesuai dengan kepribadian unik kamu sendiri? Atau apakah itu akan memotivasi kamu untuk kembali dan berolahraga setiap hari?

Oleh karena itu, lebih penting untuk melakukan penelitian yang benar sebelum menandatangani kontrak keanggotaan dengan gym yang baru. Dan kami di sini akankamu  dan membantu kamumemahami bagaimana kamu harus menyusun daftar pertanyaan yang ingin kamu ajukan.

Berikut adalah Hal-hal yang harus diikuti sebelum bergabung dengan gym baru

Simpan hal-hal berikut ini di pikiran kamu, dan saat kamu  sedang berburu gym baru, gunakan ini sebagai bahan pertimbangkan sebelum menandatangani kontrak jangka panjang:

  1. Lokasi Penting

Image result for olahraga di gym

Coba pilih gym yang terletak di antara kantor dan rumah kamu. Dengan cara ini, gym berarti  akan selalu berada di jalan kamu menuju atau dari kantor, dan kamu akan jarang memiliki alasan untuk berhenti. Selain itu, memiliki pusat kebugaran dekat juga membuat segalanya lebih mudah pada hari-hari ketika kamu sibuk dan tidak memiliki waktu banyak.

  1. Carilah Pelatih Terdidik

Saat kamu sedang mencary gym yang baru, maka kamu juga harus memperhatikan pelatih yang akan kamu gunakan. Degan begitu kamu bisa mendapatkan pelatih yang memang sesuai dengan keinginan kamu. Pilihah pelatihyang memang memiliki sertifikat, yang memiliki pengalaman bertahun, tahun.

  1. Peralatan yang terawat dengan baik

Perhatikan sekitar. Apakah gym memiliki jumlah mesin yang cukup untuk digunakan? Apakah ada lembar pendaftaran atau batas waktu pada peralatan cardio? Perhatikan apakah instruksi semacam itu dipasang di mesin atau tidak. Juga, waspada terhadap mesin out-of-order yang biasanya ditemukan di gym yang kurang terawat.

  1. Mintalah Fasilitas Unik

Ini baik karena akan membuat kamu keluar dari zona nyaman. Carilah fasilitas tambahan seperti terapis pijat atau ahli gizi di tempat yang dapat membantu kamu mendapatkan lebih banyak lagi dari sesi pelatihan kamu. Jika kamu tidak tahu, berenang memiliki efek terapeutik pada otot dan ahli gizi dapat membantu kamu mengikuti diet yang tepat.

  1. Lingkungan Bersih

Ini hampir tidak jelas pada kunjungan pertama kamu ke gym. Yang dapat kamu lakukan adalah memastikan bahwa handuk tersedia untuk membersihkan peralatan setiap kali selesai digunakan. Kamu juga dapat melihat apakah staf menerapkan standar kebersihan yang tinggi. Intip ke ruang loker, kamar mandi, toilet, dll. Untuk melihat bahwa mereka dirawat dengan benar dan bersih.

Baca juga Anak Muda Sekarang Sedang Tergila-gila Dengan Gym. Yuk Mejeng Dikit Dengan Tampil Stylish Saat Olahraga

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sampai Kamu Dibilang Kudet Karena Tidak Tahu Manfaat Minyak Jarak Ini

Minyak jarak adalah salah satu bahan alami yang