stop_manis_hero_

Ada banyak alasan mengapa kita semua menyukai manicure. Tapi jika kamu sedang dalam program menabung untuk jalan – jalan, you might want to put a pause on it. Berikut 5 hal yang kemungkinan terjadi ketika kamu berhenti manicure.

  1. Kuku kamu akan menjadi lebih kuat.
    Manicure, walaupun melibatkan banyak zat kimia, sebenarnya tidak berbahaya. Penghapus kutek, bagaimanapun justru bersifat berbahaya karena dapat menyebabkan kuku kamu kering.

    2. Kuku kamu akan terlihat lebih cerah.
    Just as wine and coffee yang meninggalkan plak di gigi kamu, begitu juga dengan kutek. Dengan menghentikan aktifitas manicure, kamu akan mendapatkan warna yang lebih cerah.

    3. Dan kuku kamu akan terasa lebih halus.
    Science lesson: Kuku itu seperti lapisan genteng kamu. Oke mungkin itu gak terlalu make sense, anyway, ketika menghapus warna cat dari kuku kamu, itu dapat menyebabkan kekasaran pada kuku dan meninggalkan bercak putih.

    4. Walaupun begitu, kamu mungkin harus menjaga mereka agar tetap lembab.
    Tanpa adanya warna yang dapat menutupi warna natural kulit kamu, tentunya kamu harus menjaga mereka agar tetap terlihat sehat dengan menjaganya tetap lembab. Gunakan cuticle oil 2 sampai 3 kali sehari.

5. Kamu juga akan mengurangi potensi sakit.
Banyak cara untuk bakteri mentrasnfer dirinya ke kamu, apalagi di salon. Dengan mengurangi aktfitas manicure, kamu juga akan mengurangi kemunkinan kamu untuk terpapar zat kimia yang berbahaya atau bakteri lainnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang