Fashion is all about reinvention, dan kelima artis ini (juga designer yang mereka pakai) melakukannya dengan tepat. Jika kamu kurang familiar dengan gaya era Victorian, maka yang kamu harus tahu adalah kerutan, neckline yang tinggi, kaos berkancing dan dasi. Victorian adalah cara yang mudah untuk menambahkan sentuhan elegant dan feminine ke dalam pakaianmu (kebiasaanmu memakai jeans dan t-shirt tidak akan terlupkana juga kok) dan bisa terlihat signifikan dan juga tenang, sesuai selera kamu. Gak nyangka kan periode sejarah bisa meninggalkan kesan tersendiri?

 

dakota

Kalau mendengar kata Victorian, otomatis kita terpikirkan Dakota Johnson dalam balutan gaun ini. Penampilan seperti ini  yang penting adalah gaunnya (sempurna untuk resepsi pernikahan) tapi jangan takut. Lepaskan tas nya dan pakai jaket kulit over your shoulders. Ikat pinggang yang tipis juga dapat mempermanis dan dapat membuat pinggangmu lebih jelas. Heels adalah pilihan yang pasti, tapi kenapa tidak berikan ciri khasmu tersendiri dengan sepasang sandal  mungkin? Jangan takut untuk memberikan ciri khas mu tersendiri!

 

 

vic

Kalau kamu tidak yakin dengan trend ini cocok buat kamu atau enggak, maka mulai dengan hal yang simple seperti Chloe Grace Moretz. Pasangkan pakaian citorian kamu dengan celana eksekutif dan sepasang heels favorit kamu, ga harus merubah penampilan kamu secara menyeluruh kok. Mini Skirt juga pilihan yang bagus jika kamu berpikiran untuk memberi lebih perhatian kepada pakaian kamu.

 

vic2

 

Kamu sedang berlibur di tempat tropis dan tidak mau terlalu tertutup. Gak masalah! Coba ikut Cate Blanchett dan gayanya yang seksi. Neckline yang tinggi, tapi dengan bahan yang tembus pandang dapat membuat kamu pusat perhatian! Kalau kamu ga berani, bisa memasangkannya dengan camisole di bawah gaunnya yang menunjukkan lebih sedikit dirimu. Lengkapi penampilan kamu dengan pertanyaan “dikancing atau enggak?” apapun jawabanmu kamu akan tetap menjadi pusat perhatian dimanapun kamu berada.

 

vic4

 

Mau terlihat lebih muda? Coba ikuti Zendaya. Lengan pendek membuat atasan apapun terlihat lebih santai dan small cutouts memberi aura menggoda. Dengan gaun seperti ini, coba bermain dengan rambutmu. Topknot dapat meningkatkan nilai penampilan ini. Ikat rambutmu dengan rapid an kamu bakal siap untuk apapun.

 

 

vic5

Apakah pakaian lain terasa kaku untuk kamu? COba pili sesuatu yang sedikit modern dan longgar seperti Rooney Mara. Ini lebih fleksibel disbanding yang lain dan bahakn terlihat sempurna untuk jalan – jalan santai saja, tapi juga pantas untuk blind date dinner yang akan kamu datangi. Pakai heels dan clutch atau sandal dan topi pantai juga bisa membuat panampilan terlihat lebih cantik. It’s a look that can really follow you anywhere.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak