Organic-food-for-weight-loss

1) Plain Ol’ Water

Okay, ini memang bukan makanan, tetapi minum air memastikan kamu untuk membedakan mana lapar, mana haus, kata ahli diet Keri Gans, penulis The Small Change Diet. “Air mengisi tubuh kamu sehingga kamu makan lebih sedikit.” Dan minum air dingin bisa sedikit mempercepat kerja metabolism tubuh kamu say, sekitar 50 kalori per harinya jika kamu minum 6 gelas air dingin, menurut The Journal of Clinical Endocrniology and Metabolism. Membuatnya terasa lebih mewah dengan menambahkan potongan buah seperti semangka, strawberry, atau herbal seperti jahe dan mint.

2) Chocolate

It’s not too good to be true. Sebuha studi menemukan bahwa seorang pemakan coklat regular sebenarnya justru lebih langsing dibandingkan dengan orang yang memakannya tidak terlalu sering, walaupun mereka makan sedikit kalori dan berolahraga tidak sebanyak grup yang dikontrol. Kenapa? “ketika kamu sedang merasa buruk, kamu lebih mungkin makan lebih bnayak,” kata Gans. “Jika kamu menyantap coklat tanpa rasa tersebut, ada kemungkinan kamu makan coklat terkontrol dan kamu akan berhenti ketika merasa puas.” Teori lainnya adalah coklat meningkatkan rasa nyaman dalam tubuh kita dengan melepas hormone seperti dopamine dan serotonin di otak kamu, yang memiliki efek menenangkan.

3) Cottage Cheese

“Aku tidak pikir jenis keju lain dapat mengenyangkan dan memiliki banyak protein dan kalsium sepertinya,” kata Gans. “Aku merekomendasikan yang rendah sodium untuk menghindari kembung.” Bukti lainnya: sebuah riset yang dilakukan oleh The University of Tennese menemukan bahwa orang yang menyantap 3 sampai 4 potong produk susu yang kaya kalsium dan protein dapat mengkonsumsi 150 hingga 200 kalori berlebih dan masih menurunkan berat lebih banyak daripada yang makan 2 potong atau lebih sedikit dalam seharinya. Makan dengan ubi panggang dengan pesto dan keju cottage atau buat ia menjadi oatmeal, atau tambahkan pada pasta.

4) Avocados

Buah yang terasa sedikit seperti kacang ini ternyata mengandung lemak sehat yang berarti ia akan menjaga tingkat gula darah kita sehingga tidak meninggi dan butuh waktu yang lama untuk di cerna (sekitar 6 jam). Alpukat juga kaya akan L-carnitine, semacam asam amino yang dapat memberi tenaga untuk metabolism kamu. “Riset menunjukkan bahwa orang – orang yang memakan alpukat memiliki tingkat gula darah yang terkontrol dan lebih langsing,” kata Halas-Liang. “Ini karena kombinasi air yang tinggi, serat dan lemak yang sehat.”

5) Raspberries

“Raspberries adalah makanan kecil yang dapat membantu kamu untuk tetap kenyng,” kata Gans. “Mereka mengandung 85 persen air untuk mengusir dehidrasi dan 8 gram serat setiap penyajiannya.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ngak Mau Kan Perut Buncit Terus..Yuk Cobain Beberapa Minuman Ini Yang Bisa Jadikan Perutmu Rata

Salah satu masalah dalam tubuh wanita adalah perut