Prosedur penghilangan  rambut seperti waxing dan cukur bisa membuat kulit di kaki terlihat kusam dan tak bernyawa. Inilah salah satu alasan mengapa banyak wanita merasa sadar mengenakan gaun selutut atau celana pendek.Jika kamu  terlalu ragu untuk mengenakan gaun pendek karena kulit di kaki kamu  terlihat kusam dan tidak sehat, maka postingan ini sangat cocok untuk kamu. Seperti hari ini kami telah mengumpulkan daftar minyak alami yang mudah didapat yang bisa membantu kamu  mendapatkan kaki seperti model yang  mengkilap.

Minyak alami adalah obat tradisional yang telah ada sejak dulu  dan sangat populer untuk khasiat manfaat kulit mereka. Mereka mengandung zat penguat bergizi dan berkilauan yang bisa memberi keajaiban pada keadaan kulit di kaki kamu. Lihatlah minyak alami di sini dan juga ketahuilah bagaimana kamu  bisa menggunakannya pada kulit kamu  untuk mendapatkan hasil yang segera.

  1. Minyak Kelapa

Minyak kelapa merupakan obat utama untuk mendapatkan kaki yang berkilau. Ini berisi banyak senyawa yang dapat memberi nutrisi pada kulit kamu  dari bawah permukaan dan membuatnya bersinar dari luar. Setiap hari, pijat kaki kamu  dengan minyak kelapa dan biarkan dalam semalam. Cara ini akan membantu kamu  mendapatkan kaki yang bersinar seperti artis yang ada di TV.

  1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun  adalah minyak bagus lainnya yang layak dimasukkan ke dalam rejimen perawatan tubuh kamu  untuk mencapai kaki yang mengilap. Sudah sejak lama, minyak zaitun bisa memberi manfaat tekstur kulit kamu  dengan cara yang tidak kamu  duga. Pijat minyak zaitun ke kaki kamu  agar kulit kamu  terlihat berkilau dan lembut. Usahakan menggunakan minyak alami ini setiap hari sebelum mandi untuk mendapatkan hasil yang terlihat.

  1. Mustard Oil

Mustard oil memiliki zat antibakteri yang dapat secara efektif memerangi racun, hadir pada kulit kaki kamu sehingga membuatnya tampak kusam. Tambahkan ½ sendok teh minyak mustard ke pelembab sehari-hari kamu  dan masukkan ke seluruh kaki kamu. Gunakan metode ini  setiap hari untuk bisa memamerkan kaki yang mengkilap.

  1. Minyak Vitamin E

Satu lagi minyak alami yang bisa digunakan untuk mendapatkan kulit bercahaya pada kaki kamu  adalah minyak vitamin E. Ini adalah obat alami yang sangat baik untuk memberi nutrisi pada kulit dari dalam ke luar. Hanya ekstrak minyak dari beberapa kapsul vitamin E dan oleskan di seluruh kaki kamu. Setiap minggu, kamu bisa mencoba menggunakan minyak alami ini setidaknya 3-4 kali untuk mendapatkan kulit yang indah mengkilap pada kaki kamu.

  1. Minyak jojoba

Minyak alami terakhir yang bisa digunakan untuk menanamkan cahaya alami pada kulit kaki kamu  adalah minyak jojoba. Hal ini selalu dianggap sebagai minyak penguat cahaya yang bisa membuat kulit di kaki kamu  tampak berkilau dan juga membuat teksturnya lembut dan lentur. Cukup tambahkan beberapa tetes minyak jojoba ke pelembab biasa dan usapkan ke seluruh kaki kamu. Biarkan di sana selama 20-25 menit yang baik sebelum membilasnya dengan air suam-suam kuku.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Tips Perawatan Kulit Dasar Saat Sedang Musim Dingin

Sebagai seorang wanita, kita memang selalu ingin tampil