Ekor kuda adalah gaya rambut paling mudah dan paling umum yang kita semua kenal. Tapi bagaimana dengan memutar dan bereksperimen dengan gaya rambut ekor kuda? Gaya rambut kamu selalu meningkatkan penampilan kamu dengan pakaian yang kamu pilih untuk dipakai. Jadi, akan lebih baik tidak mengacaukan itu.

Bereksperimen dengan rambut kamu adalah cara paling trendi dan termudah untuk mendapatkan tampilan chic dan stylish.

Kita semua akan senang bereksperimen atau mencoba gaya rambut baru, tetapi kebanyakan dari kita kehabisan waktu karena terburu-buru untuk mencapai tempat kerja, kuliah, dll. Dan kita berakhir dengan gaya rambut ekor kuda yang sama dan sederhana yang kita semua kena.

Berikut adalah beberapa gaya rambut ponytail yang sedang tren dan terbaik yang dapat kamu coba dan pamerkan pada setiap kesempatan. Yuk coba gaya rambut ini dan semua mata akan tertuju pada kamu.

Messy Ponytail

Image result for messy ponytail

Sama seperti model rambut buns yang berantakan, kamu juga bisa melakukan rambut ekor kuda yang berantakan untuk tampilan yang seksi dan stylish. Gaya rambut ini sangat sederhana dan mirip dengan ekor kuda normal terpisah dari kekacauan kecil yang dibawanya. Caranya, satukan semua rambut dan keringkan rambut agar terlihat berantakan. lalu, ikat kuda tinggi dan kencangkan dengan elastis lalu keluarkan helai rambut di garis rambut dan kamu siap untuk pergi.

Knotted Ponytail

Image result for knotted ponytail

Ekor kuda adalah salah satu gaya rambut yang paling mudah dan umum yang disukai kebanyakan orang. Jadi bagaimana dengan memberikan beberapa sentuhan dalam hal itu? Yang harus kamu lakukan adalah membagi rambut kamu menjadi dua bagian. Selanjutnya, putar dan ikat simpul. Dengan bantuan bobby pin, amankan simpul. dan rambut yang tersisa bisa diikat atau dibiarkan terbuka.

Side Ponytail

Related image

Side ponytails adalah tren. Jika kamu ingin tampilan yang imut namun elegan, pilih gaya rambut ini. caranya, bagikan semua rambut kamu ke sisi yang kamu sukai. Selanjutnya, ikat kuncir kuda jangan terlalu rendah atau tinggi lalu amankan dengan tali rambut.

Pumped-Up Ponytail

Image result for pumped up ponytail

Ini adalah gaya rambut yang sangat berkelas namun bergaya. Caranya, kembali sisir rambut kamu di area mahkota. Buat benjolan kecil dan kencangkan dengan jepit rambut. Lalu, ikat sisa rambut menjadi ekor kuda tinggi dan ikat dengan tali rambut.

Braided Ponytail Bun

Image result for braided ponytail buns

Mungkin terlihat rumit tapi itu hanya gaya rambut mudah. Sebagian besar dari kita pasti telah melakukan ini ketika kita masih kecil. Jadi mari kita lihat bagaimana  kamu bisa melakukannya. Caranya, sisir rambut kamu dan buat ekor kuda yang tinggi. Lalu, ikat dengan pita warna rambut kamu. Langkah selanjutnya adalah mengepang kuda dan mengikatnya ke ujung. Sekarang tiba waktunya ntuk membuat buns. kmau hanya perlu memutar poni dikepang dan membuat buns. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan penampilan yang elegan dan sederhana.

Baca juga Apakah Rambut Tumbuh Lebih Cepat Ketika Dipotong Secara Rutin? Jika Kamu Penasaran, Berikut Ini Beberapa Mitos Dan Kebenaran Perawatan Rambut

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Coba Masukkan Kelopak Mawar dan Susu Untuk Dapatkan Kulit yang Bersinar

Kelopak mawar telah digunakan dalam perawatan kulit sekarang