tips-menghilangkan-komedo-secara-alami

Semua yang menderita jerawat pastinya memiliki komedo. Komedo terbentuk ketika sel kulit mati dan minyak menghambat folikel rambut. Mereka terbentuk seperti bintik – bintik dan berada di bawah kulit. Bagaimanapun mengobatinya tidaklah sulit karena sebenarnya kamu dapat mengobatinya dengan bahan – bahan yang ada di rumah kamu.

  1. Oatmeal Scrub

Buat scrub dengan mencampurkan ¼ gula merah, ¼ cangkir madu, dan 1/3 oatmeal. Campurkan mereka dan gunakan sejumlah di wajahmu. Pijat perlahan selama 5 menit lalu bilas dengan air hangat.

  1. Facial Steaming

Menguapi wajah adalah cara paling baik karena uap akan mengusir komedo karena mereka akan menutup pori – pori kulit. Uapi wajah kamu sekali sehari.

  1. Tomat

Tomat kaya akan vitamin C dan dapat menyehatkan kulit pucat. Cukup dengan menggosok sari tomat di wajah dan coba untuk lebih fokus di area komedo. Tinggalkan selama 5 menit lalu bilas.

  1. Susu

Cukup dengan mencampurkan 2 sendok makan dengan perasan jus lemon dan 1 sendok makan garam. Aduk sampai rata lalu taruh di wajah dengan jari dalam gerakan berputar. Bilas dengan air dan pastikan kering.

  1. Masker Wajah Kentang

To make the face mask, campurkan beberapa kentang mentah dan taruh di wajah kamu. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Resep Hilangkan Jerawat Ala Artis Korea

Ini Lho Rahasia Wanita Korea untuk Hilangkan Jerawat