Ketika kamu sedang berjuang menurunkan berat badan, nutrisi penting yang paling kamu butuhkan adalah protein. Mengapa? Protein mampu meningkatkan rasa kenyang, mencegah lonjakan gula darah dan juga membantu meningkatkan metabolisme tubuh kamu. Protein bisa kamu dapatkan dari smoothie atau protein shake. Tentu saja smoothie berikut ini bukan jus sayur dan buah yang tampak seperti racun. Smoothie berikut ini sangat lezat dan akan membantu kamu memenuhi protein untuk bekal diet :

  • Blueberry Avocado Smoothie

Smoothie rasa alpukat dan blueberry dari Cook Nourish Bliss menggunakan bubuk protein Redmill yang memiliki bahan-bahan yang sehat. Dikombinasikan dengan blueberry, alpukat dan beberapa bahan makanan super lainnya, kamu akan mendapatkan smoothie kaya antioksidan yang kental dengan banyak protein untuk memulai hari kamu dan mengurangi rasa lapar.

Nutrisi yang terkandung dalam Blueberry Avocado Smoothie antara lain : 391 kalori, 12 g protein, 20 g lemak, 49 g karbohidrat, 14 g serat

Kamu harus memperhatikan ukuran porsi jika kamu ingin membuat smoothie sebagai bagian dari rencana diet. Nah, Avocado Banana Green Smoothie ini memiliki ukuran porsi yang direkomendasikan. Produk ini menggabungkan setengah alpukat dengan empat protein lain dan beberapa bahan kaya serat untuk menciptakan smoothie yang sempurna untuk membantu kamu tetap kenyang saat berdiet.

Nutrisi yang terkandung dalam Avocado Banana Green Smoothie antara lain : 146 kalori, protein 6,9 g, karbohidrat 18,2 g, serat 5,3 g

  • Chocolate Peanut Butter Protein Shake
Image result for Chocolate Peanut Butter Protein Shake

Dlam proses diet tapi ingin makan coklat? Ya, kamu bisa makan cokelat dan masih bisa menurunkan berat badan kok! Kamu hanya membutuhkan satu produk untuk mewujudkan keinginan kamu itu. Dapatkan Chocolate Peanut Butter Protein Shake  dan kamu bisa berdiet dengan tetap mengonsumsi coklat dan selai kacang. Produk ini menggabungkan bubuk protein whey dan PB2 yang akan membantu konsumsi kalori kamu tetap terkontrol.

Chocolate Peanut Butter Protein Shake  mengandung : 250 kalori, 15 g karbohidrat, 36 g protein, 8 g lemak

  • Meal Replacement Green Smoothie

Shake memang tidak terlalu besar untuk mengganti makanan. Tetapi smoothie seperti Meal Replacement Green Smoothie akan membuat kamu mendapatkan makanan yang sangat baik untuk program diet. Oats misalnya, memiliki serat yang dapat membantu membuat kamu merasa kenyang lebih lama dan membuat gula darah kamu stabil.

Berikut adalah resep dan cara membuat Meal Replacement Green Smoothie :

Blender 2 cangkir kangkung segar, 2 cangkir susu almond (tanpa pemanis), 2 cangkir beri, 1 buah pisang, 2 sendok makan mentega almond + ¼ cangkir roti gandum.

Nutrisi yang akan kamu dapatkan dalam smoothie ini adalah : 320 kalori, serat 8,3 g, protein 8,6 g, lemak 12,6 g

  • Superfood Smoothie

Jika kamu tidak terlalu menyukai bubuk protein, kamu bisa memilih shake atau smoothie yang mengandung protein makanan seperti mentega almond atau biji chia. Untungnya, Superfood Smoothie  dari Love and Zest memiliki keduanya dan akan memberi kamu 17 g serat (dari biji chia) dan 12 gram protein. Superfood Smoothie  mengandung : 368 kalori, 12 g protein, 17 g serat, 19 g gula, 19 g lemak.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/tunggu-apa-lagi-tips-ini-akan-membuat-smoothie-kamu-lebih-sehat/

http://www.tampilcantik.com/sering-kekurangan-energi-karena-kegiatan-yang-sibuk-yuk-coba-smoothies-penambah-energi-ini/

http://www.tampilcantik.com/dapatkan-tubuh-yang-langsing-dengan-menggunakan-smoothies-yang-nikmat-ini/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Cara Melindungi Diri dari Virus Corona Menurut WHO

Terlepas dari sudah banyaknya artikel yang membahas tentang